Dibilang Tak Montok Lagi Setelah Bodi Kurusan, Hyosung Jawab Pakai Foto Seksi di Bali
Instagram/superstar_jhs
Selebriti

Menanggapi komentar-komentar tak sedap dari para netter soal penampilan fisiknya, Hyosung membalas lewat postingan yang diunggah di Instagram pada Jumat (7/6).

WowKeren - Hyosung dikenal punya tubuh ideal yang langsing dan berisi. Penyanyi kelahiran 1989 yang juga mantan personel girl grup Secret itu juga bangga dengan bentuk tubuh yang ia miliki dan sempat memamerkannya lewat pemotretan majalah.

Hyosung saat ini diketahui sedang berada di Bali dan tak lupa membagikan foto-foto terbaru lewat akun Instagramnya. Sayang, akhir-akhir ini pelantun "Find Me" tersebut mendapat komentar tak sedap dari para netter.

Beberapa netter mempertanyakan apakah Hyosung menjalani operasi plastik saat ia hiatus sejenak dari dunia hiburan beberapa waktu lalu. Sedangkan yang lain berkomentar kalau dirinya terlihat tak semenarik dulu karena kini tubuhnya lebih kurus.


Menanggapi komentar-komentar tersebut, Hyosung membalasnya lewat postingan yang diunggah pada Jumat (7/6). Di sini, pemilik nama lengkap Jun Hyosung itu tampak seksi berbalut tank top merah dan celana pendek.

"#TantanganBaru #PoniChubby #PertamaKali Sulit untuk makan es krim di Bali tapi aku berhasil menghabiskannya," tulis Hyosung pada caption di mana ia juga menambahkan, "Aku sehat jadi berhenti membicarakan dietku. Berat badanku naik atau turun itu urusanku."

Sementara itu, Hyosung akan menjadi pelempar pembuka pada pertandingan baseball antara Doosan melawan Kiwoom di Jamsil Baseball Stadium 9 Juni besok. Selain itu, ia juga kabarnya sedang menyiapkan comeback solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel