Baekhyun EXO Tuduh Lai Guanlin Bohong di Vlog Terbaru, Kenapa?
Selebriti

Baekhyun kembali mengajak para penggemar untuk mengintip kesehariannya melalui vlog terbaru. Ia bertemu Lai Guanlin di pusat kebugaran dan berbincang singkat.

WowKeren - Baekhyun EXO cukup rajin membuat vlog di channel YouTube pribadinya yang baru diluncurkan pada Mei lalu. Seperti hari ini, Sabtu (8/6), ia kembali mengajak para penggemar untuk mengintip kesehariannya.

Vlog terbaru Baekhyun masih tentang kegiatan rutinnya yaitu berlatih di pusat kebugaran hingga bermain game PUBG. Penyanyi kelahiran 1992 itu bertemu Lai Guanlin di pusat kebugaran dan menyapanya.

"Baekhyun hyung adalah yang paling tampan," ujar Lai Guanlin. Alih-alih tersanjung dipuji tampan, Baekhyun justru menuduh mantan member Wanna One itu berbohong.

"Jangan bohong, kau kan paling suka dengan Sehun," ujar Baekhyun. "Ah hyung," sahut Lai Guanlin yang disambut tawa Baekhyun.


Sebelumnya Lai Guanlin memang mengaku dekat dengan Sehun. Penyanyi asal Tiongkok itu mengungkapkan bahwa Sehun kerap mentraktirnya ketika tampil di "Ask Us Anything".

Bukan hanya Sehun, Lai Guanlin juga mengaku dekat dengan Suho. Hal tersebut diungkapkannya dalam salah satu fanmeeting. Ia menyebut Suho sebagai sosok yang selalu menjaganya selama di Korea.

Melihat interaksi dengan Baekhyun, sepertinya Lai Gualin dekat dengan banyak member EXO. Ini membuat para penggemar bahagia melihat kedekatan mereka.

Sementara itu, Baekhyun tidak begitu sibuk dengan aktivitas solo. Ia tengah mempersiapkan konser solo bersama EXO yang digelar selama enam hari mulai 19 hingga 21 dan 26 hingga 28 Juli di KSPO Dome di Seoul. Sedangkan Lai Guanlin sibuk berkarir solo di bawah naungan Cube Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru