Kim Chung Ha Beberkan Rincian Perilisan Album Comeback Musim Panas 'Flourishing'
Musik

Kim Chung Ha akan memanjakan penggemar dengan berbagai perilisan selama dua minggu penuh. Agensi Chung Ha akhirnya membagikan poster yang berisi jadwal perilisan mulai dari foto teaser hingga MV.

WowKeren - Salah satu solois jebolan grup IOI, Kim Chung Ha sebentar lagi akan menyapa penggemarnya. Chung Ha dikonfirmasi akan melakukan comeback dengan tema musim panas. Album terbaru Chung Ha ini nantinya akan dijadwalkan rilis pada 24 Juni mendatang.

Menjelang comeback ini, Chung Ha akan memanjakan penggemar dengan berbagai perilisan selama dua minggu penuh. Terlihat dalam akun Twitter resmi miliknya, agensi Chung Ha membagikan poster yang berisi jadwal perilisan mulai dari foto teaser hingga MV.

Dalam foto tersebut, terlihat album penyanyi kelahiran 1996 ini bertajuk "Flourishing". Perilisan foto teaser pertama dimulai pada 12 Juni dan akan terus berlanjut hingga 17 Juni. Setelah itu agensi akan secara berurutan merilis tracklist album dan juga teaser MV pada 18 dan 19 Juni.

Kim Chung Ha Beberkan Rincian Perilisan Album Comeback Musim Panas \'Flourishing\'

Twitter


Teaser MV kedua juga akan dijadwalkan rilis pada 21 Juni mendatang yang kemudian diikuti dengan perilisan online album pada 24 Juni. Tak hanya itu, Chung Ha juga akan dijadwalkan melakukan showcase comeback pada hari yang sama yakni 24 Juni. Sementara untuk album fisiknya akan dirilis sehari kemudian pada tanggal 25 Juni.

Belum diketahui genre apa yang akan Chung Ha bawakan, namun yang pasti comeback ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Pihak agensi juga belum merilis judul lagu utama untuk album comeback pelantun "Roller Coaster" ini.

Kim Chung Ha diketahui terakhir kali comeback pada Januari lalu dengan lagu "Gotta Go". Dalam lagu "Gotta Go" ini, Chung Ha menampilkan sisi berbeda dari biasanya dan berhasil membawa pulang 7 trofi kemenangan.

Seperti biasa, dalam lagu tersebut Chung Ha berhasil menampilkan imej yang dewasa dan elegan serta koreografi yang kuat. Lagu ini juga mengusung tema mirip Cinderella karena dalam salah satu liriknya terdapat kalimat yang berbunyi dia harus pergi di tengah malam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru