Ahn Jae Hyun Jadi Sorotan Gara-Gara Terlalu Diam Demi Fokus Masak di 'Kang's Kitchen 2'
Xportsnews
TV

Ahn Jae Hyun tampak lebih banyak diam dan jarang mempedulikan kamera demi fokus memasak untuk para pelanggan yang berdatangan. Hal inilah yang mendapat sorotan dari netter Korea Selatan.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 2 menayangkan episode terbaru pada Jumat (7/6). Di episode kali ini, P.O Block B yang awalnya menjadi asisten Ahn Jae Hyun kini sudah fokus mengerjakan menu baru.

Hal itu tentu membuat Ahn Jae Hyun harus lebih ekstra lagi bekerja karena 2 menu tteokbokki yang cukup laris manis. Suami Ku Hye Sun itu tampak lebih banyak diam dan jarang mempedulikan kamera demi fokus memasak untuk para pelanggan yang berdatangan.

Saat pesanan semakin ramai, Ahn Jae Hyun bahkan langsung memasak dengan dua kompor sekaligus. Lalu saat senggang, bintang drama "The Beauty Inside" itu juga sempat membuat makan siang untuk Kang Ho Dong cs.

Segala tingkah Ahn Jae Hyun ini pun langsung menjadi sorotan netter Korea Selatan. Simak beberapa komentar dari netter berikut ini:


"Wow, apakah Ahn Jae Hyun adalah sejenis sapi di kehidupan masa lalunya? Bahkan selama kekacauan itu, aku merasa seperti dia diam-diam melakukan sebagian besar pekerjaan."

"Ahn Jae Hyun hampir memasak di api. Itu pasti melelahkan."

"Sepanjang season satu dan dua 'Kang's Kitchen', Ahn Jae Hyun satu-satunya yang fokus memasak. Di antara semua member, tidak peduli apapun yang dia masak, dia punya selalu melakukan yang terbaik sehingga kita tidak tahan untuk merasa iba padanya."

Sementara itu, Kyuhyun bakal ikut ambil bagian dalam "Kang's Kitchen" season 2 namun hingga kini ia masih belum tampak. Sepertinya member Super Junior ini baru akan membantu perjuangan restoran Lee Se Geun cs di paruh kedua penayangan nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru