Momen Jungkook BTS Lompati Pagar Pembatas Demi Fans Bikin Tersentuh Sekaligus Kesal
Selebriti

Jungkook rupanya melihat seorang fans yang duduk di kursi roda dan berencana menghampirinya. Aksi maknae BTS itu pun sukses membuat fans yang berada di sana heboh.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menggelar konser di stadium Stade de France, Paris pada Sabtu (8/6). Di tengah konser, Jungkook yang awalnya melambai pada fans mendadak melompat turun panggung.

Jungkook rupanya melihat seorang fans yang duduk di kursi roda dan berencana menghampirinya. Aksi maknae BTS itu pun sukses membuat fans yang berada di dekatnya heboh berkerumun.


Sederet sekuriti juga langsung sigap mendampingi Jungkook yang sudah diserbu oleh fans. Tak lama, pelantun "Euphoria" itu lantas digiring oleh para sekuriti untuk kembali naik ke atas panggung.

Aksi Jungkook ini pun langsung menjadi pembahasan panas di media sosial. Banyak yang mengaku tersentuh namun adapula yang dibuat kesal melihat bagaimana fans yang begitu bersemangat mengerubungi idol kelahiran tahun 1997 tersebut. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Bagaimana bisa Jungkook BTS melihat fans saat itu dan tanpa berpikir langsung melompat untuk berterima kasih padanya? Aku merasakan kehangatan. Sungguh tersentuh."

"Jungkook BTS menghampiri cewek di kursi roda dan memegang tangannya.

Pemandangan yang sungguh hangat. Dia yang terbaik. Aku selalu mendukung Jungkook, yang tidak pernah kehilangan kehangatan dan kerendahan hati.

"Ini menjijikkan. Jungkook melompat untuk melihat ARMY yang memakai kursi roda, tapi semua orang berlari padanya. Tolong mundur dan berikan dia sedikit ruang."

"Jungkook sangat berani dan manis. Dia sungguh melompat melewati pagar untuk menyapa cewek yang duduk di kursi roda tapi kalian semua menyerangnya. Ini sungguh menyedihkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...