Susul Chen, Baekhyun EXO Dilaporkan Bakal Segera Debut Solo
Musik

Salah satu outlet media Korea Star News hari ini, Senin (10/6) melaporkan bahwa Baekhyun akan segera merilis album solonya. Menurut laporan tersebut, album solo Baekhyun akan dijadwalkan rilis pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - Para penggemar EXO nampaknya saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, baru-baru ini terdapat kabar gembira yang menyatakan bahwa salah satu anggota EXO yang lain akan segera debut solo. Anggota tersebut adalah Baekhyun.

Salah satu outlet media Korea yakni Star News hari ini, Senin (10/6) melaporkan bahwa Baekhyun akan segera merilis album solonya. Menurut laporan tersebut, album solo Baekhyun akan dijadwalkan rilis pada bulan Juli mendatang. Jika laporan tersebut benar, maka ini akan menjadi promosi solo pertamanya sejak debut dengan EXO tujuh tahun lalu.

Hal ini tentu membuat banyak fans sangat antusias. Sebagai vokalis utama EXO, Baekhyun telah memikat hati para penggemarnya dengan nada vokalnya yang karismatik. Banyak fans yang bertanya-tanya jenis musik apa yang akan dia rilis untuk menunjukkan bakatnya.


Baekhyun juga menjadi anggota EXO ketiga yang berhasil debut solo. Sebelumnya terdapat Chen dan Lay yang terlebih dahulu sukses menjadi penyanyi solo. Chen sukses besar sebagai penyanyi solo dengan merilis album bertajuk "April, and a Flower". Albumnya tersebut dengan cepat berhasil terjual lebih dari 100.000 keping dan lagu utamanya berhasil memuncaki chart situs musik.

Lay sendiri terakhir kali menyapa penggemar dengan musik solo Tiongkok-Inggris yang berjudul "Namanana". Lagu ini merupakan lagu utama dari album studio kedua Lay yang juga berjudul "Namanana" yang dirilis pada Oktober 2018 lalu.

Sementara itu, pihak SM Entertainment sendiri masih belum memberikan klarifikasi mengenai laporan ini. Belum ada pernyataan resmi dari agensi yang menyatakan apakah laporan tersebut benar atau tidak.

Di sisi lain, Chanyeol dan Sehun juga dikonfirmasi akan debut dan merilis album sub-unit mereka pada bulan Juli. Selain itu, EXO juga dikabarkan akan melakukan serangkaian promosi dan konser pada bulan Juli mendatang. Wah sepertinya EXO akan super sibuk pada bulan Juli ya?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru