Jisoo BLACKPINK dan Nichkhun 2PM Bakal Muncul di 'Arthdal Chronicles', Jadi Pasangan?
TV

'Arthdal Chronicles' sebenarnya sudah merampungkan proses syuting sejak beberapa waktu lalu karena mengusung sistem pra produksi. Drama ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" saat ini sudah memasuki pekan kedua penayangan di layar kaca. Meski begitu, drama tvN itu sebenarnya sudah merampungkan proses syuting sejak beberapa waktu lalu karena mengusung sistem pra produksi.

Menariknya meski sudah sekian lama produksi, "Arthdal Chronicles" memilih merahasiakan beberapa pemain cameo bintang yang ikut memeriahkan drama Song Joong Ki cs itu. Pada Senin (10/6), ramai pemberitaan jika Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Nichkhun 2PM muncul sebagai cameo.

Kabar ini rupanya langsung ditanggapi oleh tim produksi "Arthdal Chronicles" dan JYP Entertainment. Kedua pihak itu membenarkan jika Jisoo dan Nichkhun menjadi cameo namun mereka masih merahasiakan peran masing-masing.

"Benar jika Jisoo akan muncul di 'Arthdal Chronicles'. Kami meminta kalian untuk mempelajari peran yang ia mainkan lewat drama," ungkap perwakilan "Arthdal Chronicles".


"Benar jika Nichkhun akan muncul di 'Arthdal Chronicles'. Kami meminta kalian memahami kalau kami tidak bisa mengungkap informasi soal perannya di drama itu," tutur perwakilan JYP Entertainment.

Jisoo sendiri sebelumnya pernah menjajal akting di layar kaca dengan menjadi cameo di drama "The Producers" pada 2015 silam. Sedangkan terakhir membintangi drama Korea lewat "School of Magic" di JTBC pada 2017 lalu.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" tayang setiap Sabtu-Minggu malam. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Ji Won itu selalu mencatat rating tinggi untuk ukuran TV kabel dalam empat episode yang sudah ditayangkan dikisaran angka 6 hingga 7 persen. Sayangnya "Arthdal Chronicles" juga selalu menuai kritikan dalam beberapa hal oleh netter Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru