Nam Tae Hyun Banjir Sindiran Usai Tetap Nekat Gelar Konser Pasca Skandal Selingkuh
Musik

Pasca melebarnya skandal perselingkuhannya, Nam Tae Hyun diketahui mundur dari beberapa acaranya. Namun baru-baru ini diketahui bahwa penyanyi itu akan tetap melanjutkan konser solonya yang akan datang.

WowKeren - Nama Nam Tae Hyun saat ini sedang menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir. Pasalnya ia sedang terlibat skandal perselingkuhan saat kekasihnya, Jang Jae In membongkarnya melalui unggahan di Instagram.

Menurut pengakuan yang dibuat Jang Jae In sendiri di Instagram, Nam Tae Hyun kedapatan berselingkuh dengan banyak wanita. Mantan anggota Winner (II) itu bahkan berbohong dengan mengaku sudah putus dengan Jang Jae In ketika menggoda wanita lain.


Menyusul dengan berkembangnya skandal tersebut, Nam Tae Hyun diketahui mundur dari beberapa acaranya. Namun baru-baru ini diketahui bahwa penyanyi itu akan tetap melanjutkan konser solonya yang akan datang mengikuti jadwal yang telah ditetapkan.

Pada hari Senin (10/6), seorang perwakilan Nam Tae Hyun menyatakan bahwa konser penyanyi itu akan tetap berlangsung sesuai dengan jadwal. "Nam Tae Hyun akan mengadakan konser solonya seperti yang direncanakan pada 22, 23, 29, dan 30 Juni," ungkap perwakilan Nam Tae Hyun.

Seorang narasumber dari penyelenggara konser kemudian mengatakan kepada outlet media OSEN alasan mengapa Nam Tae Hyun tetap nekat menggelar konser di tengah skandalnya. Menurut narasumber itu, tak mungkin bisa membatalkan konser mengingat tanggal konser sudah dekat.

"Kalau untuk urusan drama musikal atau program lain, pasti ada aktor lain yang dapat menggantikan Nam Tae Hyun jika dia mengundurkan diri. Namun, dalam hal konser solonya, tidak ada orang yang dapat menggantikannya, sehingga tetap direncanakan untuk berjalan sesuai jadwal," ungkap pihak penyelenggara konser.

Hal ini tentu memancing tanggapan dari netter. Para netter mengaku kecewa dengan keputusan tersebut. Mereka kemudian melontarkan berbagai sindiran untuk Nam Tae Hyun.

"Dia masih punya cukup banyak penggemar untuk mengadakan konser? Bagaimana kondisi mental penggemarnya?" ungkap netter. "Dia pasti memiliki cukup banyak penggemar yang tersisa hahaha itu luar biasa," sahut netter lain. "Kalau itu aku, aku pasti terlalu malu untuk menunjukkan wajahku," ungkap netter lain. "Berita ini membuatku mengumpat," sahut netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...