Dress Joy Kekecilan Sampai Bikin Bra 'Ngintip', Stylist Red Velvet Dihujat Habis-Habisan
Selebriti

Busana yang dikenakan Joy saat tampil bersama Red Velvet di K-POP World Music Festival 2019 baru-baru ini menjadi sorotan karena terlihat kekecilan dan tidak nyaman.

WowKeren - Red Velvet memeriahkan K-POP World Music Festival 2019 yang diadakan di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina pada Minggu (9/6). NCT 127, Kim Dong Han, ELRIS dan Sohee juga ikut meramaikan festival musik ini.

Red Velvet menampilkan lagu andalan mereka yaitu "Power Up". Netizen menyoroti kostum Joy yang terlihat kekecilan dan tidak nyaman.


Joy mengenakan busana putih dan magenta bermotif polkadot yang sepertinya kekecilan. Bagian depan busana nyaris lepas sehingga membuat bra yang dikenakan bintang drama "Great Seducer" itu terlihat.

Ini membuat netizen berang. Banyak yang menghujat stylist Red Velvet karena membuat Joy mengenakan busana seperti itu. Berikut komentar-komentar mereka:

Dress Joy Kekecilan Sampai Bikin Bra \'Ngintip\', Stylist Red Velvet Dihujat Habis-Habisan

Source: Instiz

"Apa-apaan itu?"

"Stylist mereka harus melakukan pekerjaan dengan benar."

"Apa yang akan mereka lakukan jika itu tiba-tiba lepas di tengah penampilan? Benar-benar sangat beresiko."

"Apakah dia bisa bernapas dengan baju seperti itu?"

"Pakaian itu terlihat sangat tidak nyaman untuk dipakai menari. Dia akan berada dalam masalah besar jika itu terlepas di panggung, aku bertanya-tanya apa yang membuat stylist berpikir dia bagus berpakaian seperti itu."

"Apakah stylist mereka sudah gila?"

"Mungkin ini adalah cara stylist Red Velvet untuk mengundurkan diri dari SM."

"Stylist Red Velvet terlalu sering dikritik tapi aku heran kenapa SM masih belum mengganti mereka."

"Sebenarnya aku tidak ingin peduli pada stylist mereka tapi ini sangat salah dan melewati batas. Mereka pasti sudah gila."

"Apakah kau bisa menyebut itu pakaian?"

Sementara itu, Red Velvet akan comeback dengan merilis "The ReVe Festival: Day 1". Mini album tersebut akan dirilis pada 19 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...