'Search: WWW' Akhirnya Tayang, Netter Justru Ramai Cibir 'Arthdal Chronicles'
TV

Netter rupanya mencibir 'Arthdal Chronicles' yang dipromosikan habis-habisan oleh tvN namun justru mengecewakan netter. 'Search: WWW' tayang setiap Rabu - Kamis malam.

WowKeren - "Search: WWW" sudah mulai ditayangkan oleh tvN sejak pekan lalu. Drama ini bercerita soal kisah cinta antara Bae Ta Mi (Lim Soo Jung), wanita di usia 30 tahunan dengan Park Mo Gun (Jang Ki Yong), pria yang berusia 20 tahunan.

Begitu tayang, "Search: WWW" pun meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 2,4 persen dan 3,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Da Hee itu pun menuai beragam pujian dari netter.

Menariknya, sebagian besar netter rupanya juga mencibir "Arthdal Chronicles" yang dipromosikan habis-habisan oleh tvN namun justru mengecewakan netter. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Kalau mereka mempromosikan drama ini separuh dari yang mereka lakukan pada 'Arthdal' pasti akan jadi megahit. tvN mempromosikan 'Arthdal' tapi mengapa tidak drama ini? Drama ini punya naskah yang bagus dan kemampuan akting yang solid. Aku tidak tahu mereka menayangkan drama ini sampai tak sengaja aku memutar channel dan menemukan ini. Dramanya menyenangkan."


"Tidak, semuanya harus nonton drama ini. tvN-ah, jangan habiskan uangmu untuk 'Arthdal', buat 20 drama seperti ini atau 'Confession'."

"Aku jamin drama ini akan meledak. Ratingnya bisa sampai menembus 15 persen."

"Kudengar drama ini ditulis oleh asisten penulis naskah Kim Eun Sook dan ini karya debutnya. Sangat menyenangkan."

"Ini gila. Naskah, penyutradaraan, akting bahkan Jang Ki Yong, mereka semua sempurna. Aku hampir lupa bagaimana cara bernafas. Aku akan selalu nonton ini untuk Rabu-Kamis malam."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel