Kecantikan Jisoo BLACKPINK Lagi-Lagi Disorot, Netizen Malah Bahas Jennie Banyak Haters
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Penampilan member-member BLACKPINK baru-baru ini di bandara menjadi sorotan publik. Terutama Jisoo yang mendapatkan banyak komentar positif berkat kecantikannya.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) belum lama ini mengisi acara yang diadakan Shopee Filipina di Manila. Jennie dan kawan-kawan terlihat di bandara internasional Incheon pada Minggu (9/6) pulang dari acara tersebut.

Seperti biasanya, penampilan member-member BLACKPINK di bandara menjadi sorotan publik. Jisoo menjadi perbincangan karena terlihat cantik memesona dibalut busana monokrom dengan beanie senada. Banyak netizen yang memuji kecantikan Jisoo yang disebut bak boneka.


Kecantikan Jisoo BLACKPINK Lagi-Lagi Disorot

Source: Netizenbuzz

"Dia tidak hanya cantik, tapi juga memiliki wajah yang polos dan memancarkan kebaikan, yang membuatnya lebih cantik," puji netizen. "Lihat kulitnya bagus banget. Pada akhirnya Jisoo adalah bos BLACKPINK yang sebenarnya," tambah netizen lain. "Banyak orang yang membencinya karena tidak memiliki pesona tapi hanya melihat wajahnya, cantik adalah pesona. Kau tidak akan bosan melihat wajah Jisoo," pungkas lainnya.

Namun beberapa menganggap Jisoo sering dipuji hanya karena belum sepopuler Jennie. Selama ini Jennie memang dianggap sebagai member paling populer. Namun ia sering mendapat komentar kebencian tentang dirinya yang dituding malas hingga anak emas YG Entertainment.

"Jisoo tidak begitu mendapat komentar kebencian karena belum sepopuler Jennie," kata netizen. "Itu benar sekali. Jennie populer bahkan sebelum debut dan setelah debut, orang-orang mendukungnya untuk menjadi bintang yang lebih besar. Sekarang dia sangat populer dan orang-orang mulai membencinya," sahut yang lain.

"Memang kejam tapi itu fakta. Jennie dulu mendapatkan begitu banyak cinta tapi setelah debut solo dan menjadi sangat populer, membuatnya sangat dibenci dan memiliki banyak antifan. Semua orang mencintai Jisoo sekarang karena dia belum sepopuler Jennie, tapi aku yakin begitu dia merilis lagu atau berakting dan menjadi semakin populer, mereka akan memunggungi Jisoo. Industri idol adalah tempat yang buruk dan seperti yang mereka katakan popularitas datang dengan harga," ujar netizen.

Sementara itu, BLACKPINK akan melanjutkan tur konser "In Your Area" di Australia tepatnya pada 13 dan 15 Juni mendatang. Juli nanti, mereka akan menuju Thailand untuk konser di Bangkok selama tiga hari berturut-turut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...