Soobin TXT Jadi Fans Sukses Usai Bebe Rexha Tanya Nomor Telepon Dan Ajak Kolaborasi Bareng
Instagram/beberexha
Musik

Soobin TXT beberapa kali menyebutkan nama Bebe Rexha sebagai artis yang ingin diajak berkolaborasi. Tak sia-sia, perjuangan Soobin sebagai fans berat Bebe Rexha ini rupanya berbuah manis.

WowKeren - Salah satu anggota TXT, Soobin diketahui adalah penggemar berat Bebe Rexha. Penyanyi ini beberapa kali menyebutkan nama Bebe Rexha sebagai artis yang ingin diajak berkolaborasi. Tak sia-sia, perjuangan Soobin sebagai fans berat Bebe Rexha ini rupanya berbuah manis.

Beberapa waktu lalu, TXT menjalani wawancara dengan Teen Vogue dan membicarakan banyak hal. Salah satu topik adalah tentang playlist dari para anggota. Masing-masing anggota TXT menyebutkan lagu apa saja yang masuk dalam playlist favorit mereka.


Tak perlu ditanya lagi, Soobin menyebutkan banyak lagu milik Bebe Rexha seperti "Ferrari" dan "I Don’t Wanna Grow Up". Hal ini rupanya sampai ke telinga Bebe Rexha sendiri.

Dalam akun Twitter pribadinya, Bebe Rexha mengungkapkan rasa harunya melihat cinta Soobin terhadapnya. Bebe Rexha tak ragu untuk menanyakan apakah ada yang bisa memberikan nomor telepon Soobin. Ia bahkan juga mengajak Soobin untuk berkolaborasi.

Soobin TXT Jadi Fans Sukses Usai Bebe Rexha Tanya Nomor Telepon Dan Ajak Kolaborasi Bareng

Twitter

"Aku tidak bisa. Seseorang kirim aku nomor teleponnya. Ayo langsung kolaborasi saja." tulis Bebe Rexha di akun Twitternya.

Melihat hal ini para penggemar TXT mengaku tak bisa menahan tawanya. Banyak yang menawarkan diri untuk membantu Bebe Rexha mencari nomor telepon Soobin. Tak sedikit pula yang menyebut Soobin sebagai fans yang sukses karena mendapat perhatian dari idolanya.

"Bebe Rexha ingin tahu nomor telepon Soobin, ya ampun aku tak bisa berhenti tertawa," ungkap fans. "Ayo kita bantu Bebe Rexha mencari nomor telepon Soobin!" sahut fans lain. "Ayo bilang ke Big Hit agar memberi nomor telepon Soobin ke Bebe Rexha," lanjut fans. "Soobin adalah salah satu fans sukses di dunia. Kapan tiba saatnya idolaku ingin tahu nomor teleponku?" pungkas fans.

Sementara itu, TXT baru saja merampungkan showcase Amerika pertama mereka bertajuk "TXT Showcase: Star in US". Tur showcase tersebut berlangsung pada 9-24 Mei lalu di 6 kota besar Amerika. Selain itu, TXT juga diketahui berhasil mencapai posisi tertinggi mereka saat ini di chart Social 50 Billboard dengan menempati posisi kedua.

You can share this post!

Related Posts
Loading...