Jungkook BTS Gila-Gilaan Dance Lagu Billie Eilish Bikin Geger Medsos
Selebriti

Jungkook mengunggah video dirinya menarikan salah satu lagu penyanyi Billie Eilish ke akun Twitter bersama BTS. Video singkatnya sukses menghebohkan media sosial.

WowKeren - Jungkook kembali menghebohkan para penggemar dengan postingan yang diunggahnya ke akun Twitter bersama BTS (Bangtan Boys). Si golden maknae mengunggah video singkat dan menggegerkan media sosial.

Video yang diposting Jungkook menampilkan dirinya menarikan lagu "Bad Guy" milik penyanyi Billie Eilish. Dalam video, idol kelahiran 1997 itu dengan bersemangat menggerakkan tubuhnya mengikuti melodi techno dari lagu. "Duh," tulisnya dengan menyertakan emoji wajah menjulurkan lidah.


Tak lama setelah diposting, video Jungkook menarikan "Bad Guy" langsung menyedot perhatian pengguna Twitter. Hingga berita ini dibuat, video meraup 14,1 juta penonton dengan 728 ribu retweet dan mendapat 1,8 juta like.

Jungkook BTS Gila-Gilaan Dance Lagu Billie Eilish Bikin Geger Medsos

Source: Twitter BTS

Bukan hanya di Twitter, video Jungkook juga memicu kehebohan di media sosial lain seperti Instagram. Dispatch sampai memposting ulang video tersebut dan mendapatkan respon tak kalah heboh.

Selain itu, sejumlah media internasional seperti Teen Vogue, Elite Daily, Pop Crush dan banyak lagi juga memberitakan tentang video Jungkook. Ini membuat Jungkook trending di banyak negara mulai dari Argentina, Kanada, Chili, Kolumbia, India, Indonesia dan banyak lagi. Kata "Duh" juga menjadi kata nomor tiga yang paling banyak dicari di MelOn.

Efek yang disebabkan Jungkook sebenarnya tidak begitu mengejutkan mengingat ini bukan pertama kalinya ia menyebabkan "keributan" di media sosial. Sebelumnya ia pernah membuat distributor pelembut pakaian tertentu kehabisan stok karena keceplosan menyebut merek.

Sementara itu, BTS juga akan menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" yang dilangsungkan di dua kota. Pertama, BTS akan bertemu dengan penggemar di Busan tepatnya di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni. Kemudian mereka akan menyapa penggemar di Seoul yaitu di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...