Tak Saling Silaturahmi, Billy Syahputra Cuma Dapat Parcel Lebaran Dari Kekasih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra tahun ini belum bisa berkunjung ke rumah sang pacar, Elvia Carroline. Meski begitu, hubungan keduanya dikabarkan sudah mendapat lampu hijau dari orangtua.

WowKeren - Momen lebaran biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk bersilaturahmi ke keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk kekasih. Sayangnya, Billy Syahputra tahun ini belum bisa berkunjung ke rumah sang pacar, Elvia Carroline.

Elvia sendiri hingga kini juga belum bertandang ke rumah Billy. Kendati demikian, Billy mengatakan jika Elvia sempat mengirimkan parcel spesial untuk keluarganya sehari sebelum lebaran.

"Jadi begini, satu hari sebelum lebaran, El kirim parcel," ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten Panglima Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/6). "Bapak mama dikasih parcel sama El."


Mantan pacar Hilda Vitria itu menambahkan jika orangtuanya menyambut antusias pemberian dari Elvia. Ia menjelaskan jika parcel tersebut berisikan beragam kue khas lebaran.

"Parcelnya gede banget. Kayak parcel lebaran, kue-kue gitu, tapi parcelnya gede banget," kata Billy. "Dan senang banget bapak mama, katanya El perhatian."

Terkait urusan restu, Billy mengaku jika sedari awal orangtuanya sudah memberikan lampu hijau untuk hubungannya dengan Elvia. Hanya saja, ia memang belum ada kesempatan untuk bertemu keluarga besar kekasihnya.

"Kalau gue lagi berpasangan sama siapa pun orangtua selalu mendukung, selalu support," ucap Billy. "Siapa pun pasangannya selagi gue bahagia, intinya itu aja sih."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait