Gaya Rambut Baru Chanyeol Kejutkan EXO-L
Selebriti

Gaya rambut baru Chanyeol sukses membuat EXO-L penasaran setelah video rekaman salah satu penggemar beredar di media sosial. Fans tak sabar menantikan konsep baru.

WowKeren - Chanyeol baru-baru ini sukses mengejutkan EXO L, nama fandom resmi EXO. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1992 itu tertangkap kamera dengan gaya rambut baru.

Sebelumnya, Chanyeol terlihat dengan warna rambut lavender platinum pada awal Mei lalu. Saat itu ia menghadiri acara yang diadakan oleh Acqua Di Parma sebagai model rumah mode tersebut.

Chanyeol telah mempertahankan warna rambut yang sama sejak saat itu. Kini gaya rambut barunya menjadi bahan perbincangan EXO-L setelah video rekaman salah satu penggemar beredar di media sosial. Video memperlihatkan Chanyeol di luar gedung SM Entertainment.

Tidak seperti sebulan yang lalu, Chanyeol membuat undercut pada rambutnya. Para penggemar mulai menebak jenis konsep dan gaya apa yang akan dipakai Chanyeol baik untuk konser EXO atau duo unitnya dengan Sehun. Pastinya itu akan luar biasa.


Gaya Rambut Baru Chanyeol Kejutkan EXO-L

Source: KStarLive

Beberapa waktu lalu, SM Entertainment mengumumkan EXO siap menggelar konser solo selama enam hari mulai 19 hingga 21 dan 26 hingga 28 Juli di KSPO Dome, Seoul. Sedangkan debut duo unit Chanyeol dan Sehun juga dijadwalkan dalam bulan yang sama.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun telah menyelesaikan syuting untuk MV mereka dan sedang dalam tahap akhir persiapan album. Menurut jadwal promosi yang bocor, duo unit EXO ini juga akan merilis mini album Jepang serta menggelar tur konser di Jepang dan Asia Tenggara hingga Agustus mendatang. Namun SM belum mengumumkan info resmi yang lebih detail.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait