RM Ungkap Alasan Jimin BTS Tidak Tidur di Penerbangan 10 Jam Ke London
Selebriti

BTS baru saja merampungkan tur konser di Eropa dan kini tengah berada di Korea Selatan untuk persiapan menggelar fanmeeting 'BTS 5th Muster: Magic Shop' di Busan pada 15-16 Juni.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa bulan belakangan memang disibukkan dengan rangkaian tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Salah satu kota yang disambangi oleh Jungkook cs adalah London, Inggris.

Belum lama ini, Rap Monster (RM) mengungkap sebuah fakta menarik yang berhubungan dengan Jimin BTS dalam siaran V Live. Ia membeberkan jika selama perjalanan 10 jam dari Brasil ke London, semua member BTS tidur kecuali Jimin.

Namun bukan tanpa alasan, Jimin rupanya tidak tidur karena fokus belajar bahasa Inggris. "Ini video Jimin yang belajar bahasa Inggris. Dia benar-benar belajar dari mulai pesawat berangkat sampai mendarat," ungkap RM sembari menjelaskan jika Jimin belajar selama 8 jam penuh di pesawat.


Jimin yang berada di sisi RM pun mengungkap alasan mengapa ia begitu rajin belajar bahasa Inggris. "Aku mulai belajar bahasa Inggris karena ingin membantu leader kami karena dia sudah bekerja keras selama promosi di luar negeri," ucap Jimin.

Jimin pun mengungkap bagaimana caranya belajar bahasa Inggris. Idol kelahiran tahun 1995 itu menonton film animasi "Boss Baby" berulang kali dan mencari tahu arti kata-kata bahasa Inggris yang menurutnya kurang familiar.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser di Eropa dan kini tengah berada di Korea Selatan untuk persiapan menggelar fanmeeting "BTS 5th Muster: Magic Shop" di Busan pada 15-16 Juni. Jin cs masih akan melanjutkan tur konser di Jepang mulai awal Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru