Lee Hi dan Akdong Musician Diminta Segera Tinggalkan YG Gara-Gara Ini
Selebriti

Lee Hi membahas tentang periode hiatusnya saat tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Idol Room'. Netizen memberikan komentar-komentar seperti berikut.

WowKeren - Lee Hi tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Idol Room" menyusul comeback-nya baru-baru ini. Seperti diketahui, artis besutan YG Entertainment itu akhirnya merilis album baru setelah 3,5 tahun hiatus.

MC "Idol Room" mengatakan bahwa seseorang bisa menyelesaikan wajib militernya dua kali dalam periode tersebut. Lee Hi mengungkap bahwa Lee Chan Hyuk Akdong Musician juga mengaku syok tentang hiatusnya setelah rampung wajib militer belum lama ini.


"Apakah dia bertanya, 'Lee Hi, kau sama sekali belum comeback?'," tanya Defconn. "Iya kau benar! Dia memang bertanya seperti itu. Dia bilang, 'Apa yang kau pikirkan?'," jawab Lee Hi.

Melihat prestasi yang diraih Lee Hi dengan memuncaki beberapa tangga lagu untuk setiap lagunya sejak debut, netizen terkejut bahwa ia hiatus hingga 3,5 tahun. Mereka memintanya dan juga Akdong Musician untuk segera meninggalkan YG Entertainment. Berikut komentar-komentar netizen:

"Tinggalkan YG bersama Akdong Musician juga."

"Akan lucu sekali jika semua artis YG kecuali Big Bang meninggalkan agensi. Mereka akan kembali ke masa paling awal mereka."

"Berhenti menghalangi artis-artis berbakat ini dan biarkan mereka pergi. Lee Hi, Lee Soo Hyun dan yang lain."

"Lee Soo Hyun dan Lee Hi ditahan setelah Chan Hyuk masuk wajib militer. Agensi ini benar-benar konyol."

"Akdong Musician dan Lee Hi adalah artis berbakat secara natural. Mereka adalah musisi sebenarnya. YG menyembunyikan banyak permata di kotak harta karun mereka."

"Sekarang karena imej YG rusak karena narkoba dan Burning Sun, mereka mencoba memberi semua artis dengan imej bersih kesempatan untuk comeback. Aku benar-benar membenci mereka."

Sementara itu, Lee Hi baru comeback dengan mini album baru bertajuk "24℃" yang memuat title track berjudul "No One" di mana ia berkolaborasi dengan B.I iKON. Kini Lee Hi tengah disibukkan dengan kegiatan promosi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...