Akting Shin Sung Rok di Episode Baru 'Perfume' Tuai Pujian Sangat Imut
KBS
TV

Shin Sung Rok yang berperan sebagai Seo Yi Do, perancang busana yang sukses. 'Perfume' tayang di slot Senin - Selasa malam menggantikan 'My Fellow Citizens' yang dibintangi Siwon dan Lee Yoo Young.

WowKeren - "Perfume" memang sudah ditayangkan sejak dua pekan terakhir ini. Drama KBS yang dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Go Won Hee ini pun sejak awal ditayangkan sudah mendapatkan respon positif dari para netter.

Pada episode terbaru yang tayang Selasa (11/6), "Perfume" pun kembali dibanjiri komentar pujian. Namun kali ini netter lebih fokus memuji akting Shin Sung Rok yang berperan sebagai Seo Yi Do. Sebagian besar netter bahkan memujinya sangat imut. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Tidak tapi bukankah (drama) ini sangat menarik. Mengapa Shin Sung Rok jadi begitu imut?"

"Shin Sung Rok sangat imut. Aktingnya sangat bagus sehingga dia membuat karakternya menjadi semakin karismatik."


"Drama ini sangat menyenangkan. Shin Sung Rok sangat imut, Go Won Hee terlihat lebih cocok dengan karakternya saat aku menontonnya lebih banyak."

"Kelihatannya dia karakter yang pemilih tapi Shin Sung Rok sungguh luar biasa bisa menarik keluar karakternya."

"Karakter utama pria dan wanita punya chemistry yang bagus. Ini menjadi lebih menarik melihat mereka bertengkar. Dialog setiap adegan sangat berharga. Drama ini membuat mataku bahagia. Aku sangat suka hal-hal glamor."

Sementara itu, "Perfume" tayang menggantikan slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "My Fellow Citizens". Sepanjang 8 episode yang sudah ditayangkan (sekali tayang dua episode) drama ini meraih rating dikisaran angka 5 sampai 7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel