Kang Daniel Janjikan Hal Ini Usai Ditunjuk Warga Busan sebagai Duta Kehormatan
Selebriti

Pada hari ini, Rabu (12/6), Kang Daniel dikabarkan telah ditunjuk sebagai duta promosi kota kelahirannya, Busan. Upacara penobatannya sendiri akan dilakukan pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - Sejak Wanna One bubar, Kang Daniel semakin jarang tampil di hadapan publik. Perselisihan dengan agensi terdahulunya, LM Entertainment, membuat Daniel vakum selama beberapa bulan lamanya.

Namun penggemar dibuat bahagia setelah Daniel melakukan live Instagram pada hari Minggu (9/6) kemarin. Kejutan Daniel tidak berhenti di situ, sebab dia dikabarkan telah mendirikan dua perusahaan yang berbeda, yakni KONNECT Entertainment (yang kemudian jadi agensi barunya) serta KD Corporation.


Sejumlah gebrakan Daniel ini pun membuat banyak penggemarnya bahagia. Dan kini, penggemar kembali dibuat bangga sekaligus bahagia sebab Kang Daniel kembali menoreh prestasi yang membanggakan.

Pasalnya, pada hari ini, Rabu (12/6), Kang Daniel dikabarkan telah ditunjuk sebagai ambassador atau duta kehormatan untuk kampung halamannya, Busan. Kabar ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari pihak Daniel. Upacara penobatannya sendiri akan digelar pada bulan Juli mendatang.

"Kang Daniel telah ditunjuk sebagai duta promosi untuk Busan," ujar perwakilan tersebut. "Dan akan ada upacara penunjukan pada bulan Juli."

Sebelumnya pada bulan April, kota Busan menjadi tuan rumah yang memungkinkan warganya untuk memilih seseorang yang menurut mereka paling tepat untuk mempromosikan kota mereka. Dengan demikian, Daniel telah dipilih dan dipercaya oleh para warga sebagai duta promosi kota mereka.

Karena menyandang gelar ini, pelantun lagu "Beautiful" tersebut akan mempromosikan kota Busan secara aktif melalui berbagai kegiatan publik. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Daniel dan penggemarnya.

Melalui agensinya, Daniel mengungkapkan kebahagiaannya bisa ditunjuk sebagai duta kehormatan kota Busan. Sebab dia selalu ingin melakukan sesuatu yang berharga untuk kota kelahirannya tersebut.

"Aku selalu ingin melakukan sesuatu untuk Busan, kota tempatku dilahirkan dan dibesarkan. Aku senang dan merasakan tanggung jawab untuk disebut sebagai duta promosi (kota)," ujar Daniel. "Meskipun (Busan) sudah menjadi kota yang hebat, aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi sedikit bantuan agar Busan dapat tumbuh menjadi kota yang lebih baik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...