Tubuh 'Berisi' Selena Gomez Saat Hadiri Premiere Film 'The Dead Don't Die' Curi Perhatian
Getty Images/Jesse Grant
Selebriti

Dalam premiere film yang digelar di New York ini, pelantun 'Back to You' tersebut tampil glamor dengan balutan mini dress berwarna hitam dari Celine.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez kembali membuat publik terpukau saat hadir dalam premiere film yang dibintanginya, "The Dead Don't Die". Dalam acara yang digelar di New York ini, pelantun "Back to You" tersebut tampil glamor dalam balutan mini dress berwarna hitam dari Celine.

Gaun yang dikenakan bintang "Monte Carlo" tersebut memiliki aksen bulu di bagian lengan. Sedangkan kerahnya bermodel off-shoulder sehingga bagian atas dadanya tampak terekspos jelas. Melengkapi tampilannya, Selena juga mengenakan high heels berwarna senada.


Untuk riasan, pelantun "Fetish" ini rupanya mempercayakannya pada makeup artist langganannya, Hung Vanngo. Melalui akun Instagram miliknya, Vanngo menyebut bahwa ia merias Selena dengan makeup ala sultry natural. Ia melengkapi riasan Selena dengan smoky eye, dan memulas bibir musisi cantik itu dengan lipstik berwarna nude.

Namun di balik senyum cantik mantan kekasih Justin Bieber tersebut, para penggemar rupanya juga menyoroti adanya perbedaan pada penampilan sang idola. Pasalnya, terlihat jelas bahwa pelantun "Bad Liar" ini menambah berat badannya alias bertambah gemuk.

Tubuh \'Berisi\' Selena Gomez Saat Hadiri Premiere Film \'The Dead Don\'t Die\' Curi Perhatian

Getty Images

"Dia lebih berisi, dia terlihat jauh lebih bahagia," komentar salah satu penggemar. "Senang sekali melihatmu tersenyum lebar dan menambah berat badanmu, Queen," sahut yang lain. "Dia terlihat jauh lebih cantik dengan bentuk tubuhnya yang sekarang," pungkas lainnya.

Sebelumnya, seorang sumber mengklaim bahwa Selena sama sekali tak peduli dengan perubahan bentuk badannya. Bintang "Princess Protection Program" ini bahkan disebut-sebut lebih mementingkan kondisi kesehatannya pasca terapi gangguan mental yang ia lakukan, dibandingkan menjadi kurus seperti semula.

"Selena tidak peduli kalau berat badannya naik sedikit. Dia menyadari bahwa kesehatannya lebih penting daripada menjadi kurus!" ungkap sumber tersebut. "Selena telah berusaha sangat keras baru-baru ini untuk tetap fokus dan tidak membiarkan kesehatannya mempengaruhinya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...