Kang Seung Yoon Ungkap Alasan Merasa Dikasihani Member Winner
Twitter/MBC_entertain
Selebriti

Lee Seung Hoon merasa heran mengapa Kang Seung Yoon merasa dikasihani oleh member Winner yang lain. Lee Seung Hoon juga membocorkan Kang Seung Yoon tidur hanya memakai jam tangan dan pakaian dalam.

WowKeren - Kang Seung Yoon menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (12/6). Dalam episode itu, idol kelahiran tahun 1994 itu mengungkap alasannya merasa dikasihani oleh member Winner (II) lainnya.

Lee Seung Hoon yang menjadi MC spesial "Radio Star" awalnya merasa heran mengapa Kang Seung Yoon merasa dikasihani oleh member Winner yang lain. "Mengapa kami harus merasa kasihan padanya? Dia kaya dari royalti. Dan menikmati mengoleksi barang-barang. Dia mengoleksi jam dan kamera mahal," ujar Lee Seung Hoon.

"Suatu hari aku duduk di meja makan untuk makan dan mengingat (Kang Seung Yoon) tidak tidur memakai piama. Dia cuma memakai jam tangan dan pakaian dalam. Rasanya dia seperti mengumumkan baru membeli jam tangan baru," canda Lee Seung Hoon lagi.

"Aku memang suka jam tangan," balas Kang Seung Yoon. Pelantun "Really Really" itu lantas mengungkap alasan merasa dikasihani member Winner karena sifatnya yang lebih suka sendirian dan jarang keluar rumah.


"Aku orang luar (bahasa gaul Korea yang berarti seseorang yang lebih suka sendiri dan sulit cocok dengan orang lain). Aku jarang bertemu temanku. Itu sudah sampai pada titik dimana member Winner lain sampai menyuruhku keluar dan melihat lebih banyak orang," tutur Kang Seung Yoon.

"Kupikir aku bahagia, tapi baru-baru ini aku dihantam sederet kenyataan. Cuaca sangat bagus dan bunga-bunga bermekaran jadi kupikir aku harus keluar untuk bertemu seseorang dan meninggalkan rumah," sambung Kang Seung Yoon.

"Tapi kemudian aku tiba-tiba sadar kalau tidak ada seorang pun. Tidak ada seorang pun yang bisa kuhubungi untuk kuajak keluar dan bahkan kalau aku bertemu seseorang, tidak ada yang bisa dilakukan," pungkas Kang Seung Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait