Chanyeol Sok Kaget Sehun Telanjang Dada di Foto Terbaru, EXO-L Heboh
Selebriti

Beberapa waktu lalu Sehun memamerkan dirinya yang bertelanjang dada, duduk santai dengan latar belakang langit gelap. Seperti ini komentar unik Chanyeol.

WowKeren - Interaksi antar idol dalam satu grup cukup untuk membuat hati penggemar berbunga-bunga. Seperti Chanyeol dan Sehun EXO yang sering mengomentari postingan Instagram satu sama lain.

Chanyeol sering kedapatan melakukan segala hal mulai dari memarahi Sehun hingga menggodanya gara-gara ejaan salah. EXO-L (nama fandom EXO) sendiri jatuh cinta dengan interaksi Instagram mereka yang lucu, termasuk baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu Sehun memamerkan dirinya yang bertelanjang dada, duduk santai dengan latar belakang langit gelap. "Anak kecil," tulisnya sebagai keterangan foto. Para penggemar langsung jatuh cinta dengan foto Sehun karena terlihat indah.


Namun reaksi Chanyeol rupanya berbeda. Ketika melihat postingan tersebut, ia tidak bisa menahan diri untuk menggoda si maknae. Penyanyi kelahiran 1992 itu sok kaget dan bertanya apakah Sehun benar-benar telanjang dada.

Chanyeol Sok Kaget Sehun Telanjang Dada di Foto Terbaru Bikin EXO-L Heboh

Source: Koreaboo

"Apakah kau melepas bajumu?" tanya Chanyeol. Ini tentu saja langsung membuat EXO-L heboh. Banyak yang penasaran bagaimana jawaban Sehun. Beberapa menganggap pertanyaan unik Chanyeol lucu.

"Apakah Chanyeol benar-benar bertanya tentang Sehun telanjang dada?" komentar penggemar. "Chanyeol sok kaget, hahaha," tambah penggemar lain. "Kira-kira apa jawaban Sehun ya?" pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan EXO siap menggelar konser solo selama enam hari mulai 19 hingga 21 dan 26 hingga 28 Juli di KSPO Dome, Seoul. Sedangkan debut duo unit Chanyeol dan Sehun juga dijadwalkan dalam bulan yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru