Rupanya Ini Alasan Jeon Somi Hengkang dari JYP Entertainment
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Hari ini, Kamis (13/6), Jeon Somi menggelar showcase untuk perilisan single solonya yang berjudul 'Birthday'. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik, termasuk alasannya hengkang dari JYP Entertainment pada 2018 lalu.

WowKeren - Jeon Somi telah resmi melangsungkan debut solonya. Mantan member IOI ini menggelar showcase untuk perilisan single solonya yang berjudul "Birthday" pada hari ini, Kamis (13/6).

Selama acara, juara "Produce 101" tersebut membagikan banyak hal menarik. Dia juga ditanya tentang alasannya meninggalkan agensi terdahulunya, JYP Entertainment.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2018 lalu Somi hengkang dari JYP Entertainment setelah tak kunjung debut sebagai penyanyi. Dia kemudian bergabung dengan agensi The Black Label, yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

Menanggapi pertanyaan ini, Jeon Somi mengungkapkan jika dirinya dan JYP Entertainment memiliki pandangan yang berbeda. Dia juga menjelaskan telah mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan keluar dari agensi.


"Kami (Somi dan JYP) memiliki arah yang berbeda ketika membicarakan musik," ujar Jeon Somi. "Kami banyak berdiskusi sebelum aku keluar dari agensi dan pada saat itu kami mengobrol cukup banyak."

Jeon Somi kemudian menegaskan jika tidak ada perselisihan antara dirinya dengan JYP Entertainment. Hal ini berbeda dengan dugaan banyak orang selama ini.

"Tidak ada perselisihan di antara kami, dan kami saling menyemangati ketika aku keluar dari agensi," jelasnya. "Aku menyemangati JYP dan ku pikir JYP juga menyemangatiku."

Sementara itu, Somi juga membicarakan tentang debut solonya di tengah kontroversi YG Entertainment. Dia menyatakan jika dirinya tidak goyah sama sekali meski agensinya sedang diterpa berbagai skandal. "Aku tidak goyah dan bekerja keras untuk mempersiapkan diri dengan caraku sendiri," tutur Somi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru