BTS Bikin Fans Ngakak hingga Nangis Usai Kenang Masa Lalu dengan Foto-Foto Jadul Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS membagikan beberapa foto masa lalu mereka melalui Twitter untuk merayakan anniversary yang keenam. Setelah foto-foto ini diposting, penggemar pun memberikan beragam reaksi.

WowKeren - Pada Kamis (13/6) kemarin, Bangtan Boys atau BTS resmi merayakan anniversary ke-6 tahun debutnya. Anniversary ini sendiri bertajuk BTS Festa 2019.

Untuk merayakan 6 tahun perjalanan debutnya, BTS mengunggah banyak foto maupun video di akun Twitter resminya. Salah satunya adalah foto-foto para member di masa lalu.


Di foto-foto masa lalunya, grup asuhan Big Hit Entertainment ini terlihat berpenampilan cukup polos. Dengan berbagai pose yang lucu hingga menggemaskan, mereka tampak sangat bersenang-senang.

Foto masa lalu BTS

Twitter

Ada juga foto saat mereka berlatih tari di ruang latihan. Caption yang disertakan untuk postingan pertama ini adalah "Selamat ulang tahun keenam!!!". Selain itu, BTS juga menambahkan tagar yang berbunyi "Selamat ulang tahun, Bangtan".

Di postingan kedua, BTS masih menyertakan caption dan tagar yang sama. Bedanya, kali ini mereka menyertakan dua emoji tertawa.

Foto masa lalu BTS

Twitter

Postingan kedua ini dimulai dengan foto lengkap ketujuh member yang bergaya metal dan keren. Selanjutnya juga ada foto para anggota yang berpose lucu saat menghabiskan waktu bersama.

Di foto-foto masa lalunya ini, para anggota BTS terlihat sangat polos dengan penampilan dan gaya rambut yang pernah hit saat itu. Meski di foto-foto tersebut mereka tampil polos tanpa riasan, ketampanan para member tetap terlihat jelas.

Setelah foto-foto ini diposting, Army (penggemar BTS) pun mulai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas hingga tertawa melihat foto-foto masa lalu para member ini. Beberapa penggemar juga merasa terharu hingga ingin menangis setelah melihat foto-foto ini yang mengingatkan mereka pada perjuangan BTS di masa lalu.

"Ini sangat imut," tulis seorang netter. "Awww, ini sangat lucu dan juga menggemaskan. Kami, keluarga Army menangis bersama," imbuh netter yang lain. "Ini membuatku emosional sekaligus bahagia (suatu hari yang terlambat). Sudah enam tahun dan aku sangat sedih," ujar netter yang lain.

"Kalian membuatku tertawa sangat keras, hahaha," sahut netter yang lain. "Aku langsung tertawa setelah melihat ini!!!" kata yang lain. "Aku mencintai kalian dan selamat ulang tahun yang keenam BTS," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...