Kim Heechul, Soyu, Lee Soo Geun dan P.O Bakal Pandu Variety Show Baru KBS Tentang Kencan
TV

Kim Heechul, Soyu, Lee Soo Geun dan P.O Block B didapuk KBS untuk menjadi pembawa acara di variety show baru mereka yang berjudul 'Some-vival 1 + 1'. Program ini sendiri akan mulai tayang pada 26 Juni mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menggarap variety show baru yang berjudul "Some-vival 1 + 1". Pada hari ini, Jumat (14/6), KBS mengumumkan empat nama yang akan memandu acara ini. Mereka adalah Kim Heechul Super Junior, Soyu, P.O Block B dan juga Lee Soo Geun.

"Some-vival 1 + 1" adalah sebuah reality show tentang kencan. Program ini akan menampilkan pria lajang muda dan wanita yang mencari romansa saat mereka berbelanja di pasar bersama.

Berbeda dengan variety show tentang kencan yang pernah tayang sebelumnya, "Some-vival 1 + 1" akan sepenuhnya mencoba mencocokkan pasangan berdasarkan selera dan preferensi mereka. Selain itu, pasangan yang baru terbentuk perlu berbagai preferensi yang sama agar bisa bertahan di acara tanpa dihilangkan.

Poster Some-vival 1 + 1

Soompi


Akan berperan sebagai MC, Soyu menyatakan kecemburuannya pada para peserta. Sebab dia sebenarnya juga ingin berpartisipasi sebagai peserta di acara kencan. "Aku juga ingin tampil di acara ini sebagai peserta, jadi aku juga bisa dicocokkan dengan seseorang melalui preferensiku," ujar Soyu.

Sementara itu, produser "Some-vival 1 + 1" mengungkapkan tentang daya tarik program ini. Mereka juga berjanji akan memberikan kesenangan pada pemirsa yang menyaksikan program ini.

"Karena kita hidup di zaman di mana orang harus memiliki selera yang sama dalam berbelanja dan bepergian agar terhubung," ujar produser "Some-vival 1 + 1". "Daya tarik program kami adalah bahwa hal itu mengharuskan (peserta) untuk berhubungan antara satu sama lain dengan hanya bergantung pada selera dan preferensi mereka."

"Kami akan memberikan kesenangan berbeda kepada pemirsa dengan mencari tahu jenis sinergi apa yang dihasilkan dari menghubungkan orang dengan selera dan minat mereka," tuturnya. "Yang bertentangan dengan penampilan luar mereka."

Sementara itu, "Some-vival 1 + 1" akan mulai tayang pada 26 Juni mendatang. Apakah kalian menantikan program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel