Spoiler Ciuman Hot Han Ji Min dan Jung Hae In di 'One Spring Night' Sudah Disambut Heboh
MBC Drama
TV

'One Spring Night' menceritakan kisah cinta antara Lee Jung In, seorang pustakawan dengan Yoo Ji Ho seorang apoteker yang juga bapak satu anak. Drama ini tayang di stasiun TV publik MBC.

WowKeren - "One Spring Night" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (13/6). Episode terbaru drama MBC yang dibintangi oleh Han Ji Min dan Jung Hae In ini tercatat meraup rating sebesar 5,4 persen dan 7 persen.

Di akhir penayangan, "One Spring Night" pun terlihat langsung merilis spoiler untuk episode selanjutnya. Menariknya, spoiler ini rupanya langsung disambut heboh oleh penonton setia drama romantis ini.


Pasalnya meski tetap menampilkan beragam konflik, tim produksi tak lupa memberikan bocoran adegan romantis Lee Jung In (Han Ji Min) dan Yoo Ji Ho (Jung Hae In). Tak tanggung-tanggung, yang dirilis adalah adegan ciuman dari kedua karakter utama "One Spring Night".

Penonton pun dibuat heboh karena meski singkat, adegan ciuman Lee Jung In dan Yoo Ji Ho sudah terbilang cukup hot. Simak sederet komentar netter itu berikut ini:

"OMG, akhirnya. Preview terbaik. Hatiku tidak bisa menerimanya. Tidak sabar lagi."

"Aaaaaaaaah Mereka berciuman. Spoiler menakjubkan. Hahaha, sub Inggris masih belum tersedia. Huhu."

"Oh Tuhan. AAAAAAAA tidak sabar minggu depan."

"Apa spoiler ini nyata???? Aku tidak mempercayai mataku!"

Sementara itu, "One Spring Night" menceritakan kisah cinta antara Lee Jung In, seorang pustakawan dengan Yoo Ji Ho seorang apoteker yang juga bapak satu anak. Lee Jung In baru memutuskan kekasihnya Kwon Ki Seok (Kim Joon Han) saat menyadari telah jatuh cinta pada Yoo Ji Ho.

You can share this post!

Related Posts
Loading...