Seunghee Kenang Masa SMA, Ungkap Pesan Manis V BTS Saat Jimin Baru Pindah Sekolah
Selebriti

Seunghee Oh My Girl kembali menceritakan persahabatan manisnya dengan V dan Jimin BTS ketika tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Happy Together'.

WowKeren - Seunghee Oh My Girl kembali menceritakan persahabatan manisnya dengan V dan Jimin BTS ketika tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Happy Together". Seperti diketahui, ia bersekolah di tempat yang sama dengan dua member BTS (Bangtan Boys) itu.

Seunghee mengenang momen di mana ia pertama kali bertemu Jimin melalui V. Meski berada di kelas berbeda, mereka awalnya memang sudah berteman baik. Kemudian ketika Jimin pindah sekolah dan masuk kelas yang sama dengan Seunghee, V memintanya untuk menjaga Jimin dengan baik. Setelah itu mereka bertiga menjadi dekat.


"Jimin dulu satu kelas denganku, sedangkan V di kelas lain. Tapi aku kenal V lebih dulu. Ketika Jimin pindah sekolah, dia masuk kelasku. V mengenalkanku pada Jimin dan memintaku untuk menjadi temannya. Dia bilang, 'Jaga Jimin, ya', kemudian kami semua menjadi teman," ungkap Seunghee.

Menurut Seunghee, Jimin dan V benar-benar kecanduan berlatih. Ia mengatakan bahwa Jimin selalu "seperti zombie" di sekolah, karena sering begadang dan berlatih.

"Aku masih ingat, Jimin selalu berlatih. Hanya itu yang dia tahu. Dia menghabiskan malam dengan berlatih dan datang ke sekolah setengah mati seperti zombie," cerita Seunghee.

Seunghee menambahkan bahwa V juga tidak pernah berhenti berlatih, bahkan ketika sedang menjalani kehidupan sehari-harinya. Ia mengaku terkejut ketika melihat pemilik nama Kim Taehyung itu menari sambil memeriksa bayangannya di pintu kaca pelindung di stasiun kereta bawah tanah.

"Dia akan mulai menari di stasiun kereta bawah tanah, memeriksa gerakannya di pantulan pintu layar. Aku biasa melihatnya melakukan itu, tapi dia benar-benar mengejutkanku," ungkap Seunghee.

Hingga kini Jimin, V dan Seunghee tetap berteman baik. Seunghee mengatakan bahwa ia mencoba untuk mendukung dan selalu ada untuk teman-temannya jika mereka membutuhkan seseorang untuk diajak bicara.

"Iya kami masih berhubungan. Mereka sekarang sedang tur, tapi aku sudah memberi tahu mereka, jika keadaan menjadi sulit di jalan dan mereka membutuhkan seseorang untuk membicarakannya, mereka memilikiku," ujar Seunghee.

Seunghee kemudian mengatakan Jimin dan V telah menjadi sistem pendukung yang sangat baik untuknya. Ketika Seunghee curhat bahwa ia gugup tampil di MAMA, Jimin dan V meyakinkannya bahwa ia tampak hebat di atas panggung dan melakukan pekerjaan yang fenomenal. Dengan kata-kata dorongan teman-temannya, Seunghee merasa lebih baik dan obrolannya dengan mereka menjadi kenangan yang membahagiakan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...