Ayah Trainee 'Produce X 101' Asal Thailand Ini Rela Datang ke Korea Demi Promosikan Anaknya di Jalan
Naver
TV

Ayah dari trainee bernama Peak tiba di Korea Selatan pada Rabu (13/6) kemarin. Ia lalu berjalan di sekitar wilayah Myeongdong selama sekitar 4 jam sambil membawa poster gambar Peak.

WowKeren - Persaingan di "Produce X 101" memang terbilang sangat ketat. Dari 101 peserta yang masuk, kini hanya tersisa 60 trainee yang harus menjalani berbagai kompetisi demi bisa menarik hati produser nasional agar memberikan voting.

Menariknya, perjuangan tidak hanya dilakukan oleh para trainee melainkan juga anggota keluarganya. Baru-baru ini, ayah dari trainee bernama Peak yang berasal dari Thailand diketahui sampai rela datang ke Korea Selatan demi mendukung sang anak.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, ayah Peak tiba di Korea Selatan pada Rabu (13/6) kemarin. Ia lalu berjalan di sekitar wilayah Myeongdong selama sekitar 4 jam sambil membawa poster gambar Peak.

Ayah Peak kabarnya berencana berjalan di wilayah Hongdae pada tanggal 14 dan Sangam pada tanggal 15 demi mempromosikan anaknya. Foto-foto ayah Peak saat berada di wilayah Myeongdong dan tampak kelelahan setelah berjalan cukup lama pun menjadi viral.

Ayah Trainee \'Produce X 101\' Asal Thailand Ini Rela Datang ke Korea Demi Promosikan Anaknya di Jalan

Source: Pann


Banyak netter Korea Selatan yang dibuat terharu melihat bagaimana dukungan sang ayah untuk anaknya. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:

"Hal-hal seperti ini membuat hatiku merasa sangat sakit."

"Ini sedikit menyedihkan. Anaknya adalah aktor populer di negaranya tapi dia harus berkeliling di jalanan untuk membuat orang-orang memberi voting pada anaknya di tanah orang asing. Ini pastinya bukan hal mudah untuk dilakukan, ayahnya sangat keren."

"Tidak heran mengapa anaknya terlihat sangat ganteng."

"Aku baru kembali dari website 'Produce X 101' dan memberikan voting padanya setelah melihat postingan ini. Ini membuat hatiku sangat sakit."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel