Jung Hae In Posting Foto Syuting Bareng Anaknya di 'One Spring Night', Netizen Halu
Instagram MBC
TV

Netizen yang halu beranggapan sedang melihat masa depan dan suami serta anaknya di foto postingan Jung Hae In. 'One Spring Night' menayangkan episode baru setiap Rabu - Kamis malam di MBC.

WowKeren - Jung Hae In saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "One Spring Night". Aktor kelahiran tahun 1988 itu berperan sebagai Yoo Ji Ho seorang apoteker yang juga merupakan bapak satu anak.

Baru-baru ini, Jung Hae In tampak mengunggah foto di lokasi syuting. Bintang drama "Something in the Rain" itu terlihat sedang serius mengajari belajar dan mengajak bercanda sang anak, Yoo Eun Woo (Ha Yi An).

Postingan Jung Hae In pun langsung diserbu sederet komentar netizen Indonesia. Kocaknya, banyak netizen yang halu beranggapan sedang melihat masa depan dan suami serta anaknya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Lihat masa depan ku."

"Anakku beruntung banget punya bapak kyk dia #kehaluanyanghakiki."


"Oh jadi ini gambaran kalo kamu ngajarin anak kita nanti."

"Ya ampyuuun ,,,,suami ama anak gueee."

"Jagain anak dirumah dulu yaa, aku masih mudik."

"Aduh berasa liat masa depan :)."

Sementara itu, "One Spring Night" menceritakan kisah cinta antara Lee Jung In (Han Ji Min), seorang pustakawan dengan Yoo Ji Ho. Lee Jung In baru memutuskan kekasihnya Kwon Ki Seok (Kim Joon Han) saat menyadari telah jatuh cinta pada Yoo Ji Ho. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam di MBC. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel