Begini Tanggapan Jeon Somi Saat Ditanya Soal Kabar Reuni IOI
Naver
Musik

Dalam showcase debut, Jeon Somi membicarakan banyak hal termasuk rumor yang menyatakan IOI akan segera melakukan reuni. Para reporter ingin mengetahui pemikiran Somi tentang potensi reuni dari mantan girl grup proyeknya ini.

WowKeren - Jeon Somi resmi menjadi penyanyi solo dengan merilis single terbarunya yang bertajuk "Birthday" pada Kamis (13/6) lalu. Untuk merayakan hari debutnya, Somi juga menggelar showcase dan melakukan serangkaian wawancara.

Dalam showcase tersebut Jeon Somi membicarakan banyak hal termasuk rumor yang menyatakan IOI akan segera melakukan reuni. Para reporter ingin mengetahui pemikiran Somi tentang potensi reuni dari mantan girl grup proyeknya ini.


Menanggapi pertanyaan wartawan tersebut, Somi menjelaskan bahwa dia tidak tahu banyak tentang hal itu selain apa yang terungkap dalam laporan berita. Menurut laporan berita sendiri, potensi IOI untuk reuni memang mungkin terjadi namun hal itu masih belum bisa dipastikan.

"Aku benar-benar tidak tahu banyak tentang itu. Seperti yang dilaporkan di berita, tampaknya belum ada apapun yang dikonfirmasi. Aku juga tidak tahu apa-apa selain itu," ungkap Somi.

Perihal persahabatannya bersama dengan para anggota IOI, Somi mengklarifikasi bahwa mereka semua masih tetap berteman dan saling mendukung karir masing-masing. Somi bahkan mengungkapkan bahwa Kim Doyeon Weki Meki meneleponnya tepat sebelum showcase dimulai untuk menghiburnya agar tak gugup.

"Segera setelah teaserku dirilis, para anggota IOI lain mengirimiku banyak pesan. Mereka menyambutku dengan mengatakan, 'Somi, perlihatkan kepada mereka semua apa yang telah kamu tahan selama 3 tahun terakhir'. Aku sangat bersyukur mendengar hal itu dan menyentuh hatiku," ungkap Somi.

"Ketika aku berangkat menuju ke showcase, Doyeon meneleponku dengan panggilan video dan berkata, 'Hei, aku dengar kamu menggelar showcase'. Dia berhasil membuatku merasa kurang gugup, dan itu menyenangkan bisa mengobrol dengan dia," lanjut Somi.

Beberapa waktu lalu muncul sebuah laporan dari Sports Donga yang menyatakan bahwa IOI akan kembali bersatu dengan format sembilan anggota, tanpa Somi dan Yoo Yeonjung Cosmic Girls. Sehubungan dengan laporan tersebut, CJ ENM selaku induk perusahaan Mnet menyatakan bahwa semua yang terdapat dalam laporan tersebut masih belum dikonfirmasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...