Kocaknya Lay Sibuk Beri Spoiler Lagu Solo 'Honey' Saat Hadir Di Huading Awards 2019
Twitter/layzhang
Musik

Pada hari Rabu (12/6), Lay menghadiri Huading Awards 2019. Namun selain terpukau dengan visual sempurna Lay, para penggemar juga menyoroti berbagai spoiler yang Lay keluarkan untuk 'Honey'.

WowKeren - Lay saat ini diketahui tengah sibuk berpromosi di negara asalnya, Tiongkok sebagai penyanyi solo. Salah satu anggota EXO ini diketahui sebentar lagi akan kembali merilis album solo bertajuk "Honey" dengan lagu utama berjudul sama.

Album terbaru Lay ini akan dijadwalkan rilis pada 14 Juni mendatang dan akan berisi total 4 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Honey", "Bad", "Amusement Park" dan "Honey" (Versi Tiongkok). Namun meskipun perilisannya tinggal sebentar lagi, Lay rupanya tak sabar ingin menampilkan lagunya ke penggemarnya itu.

Pada hari Rabu (12/6), Lay menghadiri Huading Awards 2019. Dalam acara yang dihadiri oleh artis papan atas Korea dan Tiongkok itu, Lay nampak mempersona dengan balutan setelan jas rapi. Namun selain terpukau dengan visual sempurna Lay, para penggemar juga menyoroti berbagai spoiler yang Lay keluarkan untuk "Honey".


Dalam acara tersebut, Lay berhasil membawa pulang trofi untuk kategori "Aktor Pendukung Pria Terbaik". Di tengah-tengah pidatonya, terlihat Lay menggoyang-goyangkan tubuhnya dengan diiringi cuplikan lirik "Honey" yang ia nyanyikan.

Tak berhenti sampai di situ saja, Lay juga menampilkan spoiler lain saat sedang melakukan wawancara di belakang panggung. Lay baru-baru ini juga mendapat prestasi membanggakan di situs musik QQ.

Album ini berhasil menjadi penjualan terbaik QQ dengan terjual sebanyak 1,87 juta keping hanya dalam kurun waktu 3 menit. Selain itu, album Lay ini juga memegang status "Hall Gold Recods" karena berhasil melewati 9 level QQ sekaligus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait