Skandal Ganja Jadi Sorotan, B.I Diduga Tulis Lagu-Lagu iKON Ini Saat Konsumsi Narkoba
Twitter
Musik
Kasus Narkoba BI IKON

Menghubungkan dengan waktu kejadian pada 2016, sebuah postingan di situs Pann membahas lagu-lagu yang kemungkinan ditulis B.I saat sedang mengonsumsi narkoba.

WowKeren - B.I kedapatan memesan narkoba jenis ganja dan LSD kepada seorang pengirim yang sebelumnya disebut sebagai "A". Laporan media menyebutkan kalau "A" tak lain adalah Han Seo Hee, cewek yang sebelumnya tersangkut kasus narkoba bersama T.O.P Big Bang dan saat ini sedang menjalani masa percobaan.

Saat percakapan B.I dengan Han Seo Hee saat memesan narkoba pada 2016 itu muncul ke publik, pemilik nama asli Kim Han Bin tersebut langsung menjadi sorotan. YG Entertainment kemudian memutuskan kontrak eksklusif dengan mantan personel iKON tersebut.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan skandal narkoba B.I ini. Menghubungkan dengan waktu kejadian pada 2016, postingan tersebut membahas lagu-lagu yang kemungkinan ditulis B.I saat sedang mengonsumsi narkoba (jika dirinya memang benar mengonsumsi).

Skandal Ganja Jadi Sorotan, B.I Diduga Tulis Lagu-Lagu iKON Ini Saat Konsumsi Narkoba

Pann

Postingan itu memuat screenshot dua lagu iKON yang bertajuk "Bling Bling" dan "B-Day" yang sama-sama dirilis pada Mei 2017. Dua lagu tersebut termuat dalam album bertajuk "New Kids: Begin" sebagai double title track. Netter yang mempublikasikan postingan menulis, "Inilah lagu-lagu yang ditulis B.I setelah memakai narkoba dan mengira dia bisa jadi jenius. Aku nggak tahu satu pun lagu-lagu ini."

"Kau nggak bisa jadi jenius dengan begitu haha. Orang jenius yang asli nggak butuh narkoba haha. Aigo," komentar netter. "Bukankah dua lagu itu nggak masuk chart? Dua-duanya keluar dari Top 100 seminggu setelah dirilis," kata netter lainnya. "Kalian bisa lihat bagaimana dia aslinya dari caranya bicara di KakaoTalk," ujar yang lain.

Sementara itu dalam postingan Instagramnya, B.I menyatakan kalau dirinya tak menggunakan narkoba yang dipesannya pada 2016. Namun dalam percakapan dengan Han Seo Hee pada 1 Juni 2016 yang diungkap Dispatch, Lee Seung Hoon WINNER (II) mengatakan kalau tes narkoba yang dijalani B.I menunjukkan hasil positif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...