Lay Tampilkan Aura Seksi Dan Koreografi Keren Di MV Comeback Solo 'Honey'
YouTube/LAY
Musik

Pada Jumat (14/6), Lay merilis album solo terbarunya. Album terbaru Lay ini diketahui berisi total 4 lagu baru antara lain 'Honey', 'Bad', 'Amusement Park' dan 'Honey' (Versi Mandarin).

WowKeren - Usai lama dinantikan, Lay akhirnya resmi comeback solo dengan merilis album baru bertajuk "Honey". Album ini dirilis pada hari Jumat (14/6) yang bertepatan dengan rilisnya MV untuk lagu utamanya yang juga bertajuk "Honey".

Dalam MV yang dirlis pada channel YouTube resmi milik Lay itu, terlihat salah satu anggota EXO itu terlihat baru pulang dari bekerja dan menikmati malam harinya di rumah mewah. Tak beberapa lama terlihat Lay menghabiskan waktu santainya dengan berendam di bak mandi yang menyajikan pemandangan kota indah.

Namun waktu santai Lay itu nampaknya terganggu oleh hadirnya seekor robot lebah. Robot lebah itu menerobos kaca kamar mandi Lay dan scene tiba-tiba berubah. Dalam cuplikan berikutnya terlihat Lay menikmati musik dengan menarikan koreografi keren bersama dengan banyak penari latar.


Tak hanya itu, Lay juga menampilkan sisi seksinya dengan berenang di sebuah kolam digital. Lay terlihat telanjuang dada saat berenang dalam kolam tersebut. Gerakan dance yang rapi dan lembut juga makin membuat Lay makin menampilkan aura seksi.

Album terbaru Lay ini diketahui berisi total 4 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Honey", "Bad", "Amusement Park" dan "Honey" (Versi Mandarin). Selain itu, Lay juga diketahui akan menggelar konser solo pertamanya pada 6 Juli di Shanghai.

Pre-order untuk album ini sendiri sebelumnya sudah dibuka pada 11 Juni lalu di situs QQ Tiongkok. Tak perlu ditanyakan lagi, album ini berhasil menjadi penjualan terbaik QQ dengan terjual sebanyak 1,87 juta keping hanya dalam kurun waktu 3 menit. Selain itu, album Lay ini juga memegang status "Hall Gold Recods" karena berhasil melewati 9 level QQ sekaligus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru