Baekhyun EXO Berikan Hadiah Mahal Ini untuk Xiumin dan Suho, Netter Iri Hingga Melongo
Twitter
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan pesta pindahan yang diadakan Xiumin serta hadiah yang dibawa Baekhyun untuk member tertua EXO itu.

WowKeren - Saat ini Xiumin EXO sedang bertugas sebagai tentara aktif. Sebelum menjalani wajib militer, penyanyi kelahiran 1990 tersebut membeli apartemen baru serta mengundang para member EXO di pesta pindahannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan pesta pindahan yang diadakan Xiumin. Postingan tersebut memuat foto-foto hadiah yang dibawa Baekhyun untuk pemilik nama lengkap Kim Minseok itu.


Pada obrolan chat mereka, Baekhyun bertanya apa yang diinginkan Xiumin untuk hadiah pindahannya dan member tertua EXO itu menjawab lilin beraroma serta meminta Baekhyun memilihnya sendiri. Baekhyun pun memilih lilin yang aromanya mirip dengan parfum Xiumin.

Baekhyun dan Suho Berikan Hadiah Mahal Ini Saat Xiumin Pindah Rumah, Netter Iri Hingga Melongo

Theqoo

Baekhyun pun menghadiahkan lilin beraroma seharga 697 ribu won (sekitar Rp 8,4 juta) dengan berat 2 kg. Selain itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga membawakan tisu toilet, yang menjadi hadiah tradisional untuk mereka yang baru saja pindah rumah.

Di sisi lain, Baekhyun memberikan Suho hadiah berupa hair dryer berlapis emas 23,75 karat di hari ulang tahun leader EXO tersebut. Hair dryer ini seharga 852 ribu (sekitar Rp 10,3 juta).

"Apa lilinnya memang sebesar itu atau tangan Xiumin saja yang kecil?" komentar netter. "Lilin apaan yang harganya 600 ribu won?" kata netter lainnya. "Aku nggak tahu ada lilin yang harganya semahal itu," ujar netter.

"Pasti enak sekali jadi anak muda dan kaya," kata netter. "Lilin itu beratnya 2,1 kg? Itu besar sekali hahaha," ujar netter yang lain. "Kenapa mahal sekali?" komentar netter. "Aku iri pada mereka. Mereka kaya sekali," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...