RM Bocorkan Bakal Rilis Lagu Baru OST 'BTS World' Bareng Suga, Langsung Jadi Trending Worldwide
Musik

BTS kembali membuat fans antusias dengan mengumumkan akan merilis OST ketiga game mobile mereka 'BTS World' yang dinyanyikan oleh sang leader, Rap Monster (RM) dan Suga.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini mendapat kabar gembira. Grup yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini baru saja bekerja sama dengan perusahaan game mobile, Netmarble untuk membuat game sendiri. Game mobile milik BTS ini nantinya akan berjudul "BTS World".

BTS juga dikonfirmasi mengisi soundtrack (OST) game tersebut. Sejauh ini, terdapat 2 OST yang telah dirilis oleh BTS. OST tersebut antara lain lagu kolaborasi antara Jin, Jungkook dan Jimin BTS dengan penyanyi papan atas Charli XCX yang bertajuk "Dream Glow".


Lagu kedua adalah lagu yang dinyanyikan oleh J-Hope dan V dengan Zara Larsson yang bertajuk "A Brand New Day". Kali ini, BTS kembali membuat fans antusias dengan mengumumkan akan merilis OST ketiga yang dinyanyikan oleh sang leader, Rap Monster (RM) dan Suga.

Hal ini disampaikan oleh RM sendiri pada hari Jumat (14/6) melalui akun Twitter resmi milik anggota BTS. Dalam unggahannya itu, RM menyertakan foto selfie setengah wajah dan menyampaikan bahwa mereka akan segera merilis OST ketiga untuk "BTS World".

Kami baru saja selesai latihan!! Sudah ada dua OST 'BTS World' yang dirilis!! Lagu milik Yoongi (nama asli Suga) dan aku juga benar-benar hebat. Cepat keluarlah," tulis unggahan RM tersebut. Tak lupa RM juga menyertakan tagar yang berbunyi "Dream Glow", "Brand New Day" serta "RMxSUGA".

RM Bocorkan Bakan Rilis Lagu Baru OST \'BTS World\' Bareng Suga, Langsung Jadi Trending Worldwide

Twitter

RM Bocorkan Bakan Rilis Lagu Baru OST \'BTS World\' Bareng Suga, Langsung Jadi Trending Worldwide

Soompi

Tak perlu ditanya lagi, tagar "RMXSUGA" ini langsung menjadi trending worldwide di Twitter beberapa jam setelah RM memposting pengumuman tersebut. "BTS World" sendiri merupakan sebuah game mobile yang membuat penggemar merasa menjadi manajer BTS.

Latar belakang game ini dimulai pada tahun 2012 ketika BTS masih belum debut. Para pemain akan merasakan pengalaman menjadi manajer BTS dari awal debut hingga sukses menggelar tur dunia di berbagai negara. Pemain akan mengatur semua keperluan masing-masing anggota BTS dengan karakter yang berbeda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...