3 Trainee 'Produce X 101' Ini Jadi Dibenci Gara-Gara Terlalu Banyak Dapat Jatah Layar
Official MNet
TV

Ketiga trainee yang dibenci gara-gara terlalu banyak mendapat jatah layar itu yakni Park Yuri dari ESteem Entertainment, Lee Eugene dan Lee Jinwoo dari Maroo Entertainment.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika "Produce X 101" seringkali berlaku tidak adil dalam membagi jatah layar. Ada trainee yang sering sekali muncul di layar namun tak sedikit pula trainee yang hanya muncul sepintas sepanjang episode.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online menyoroti 3 trainee yang mendapat jatah layar cukup banyak di episode terbaru yang tayang pada Jumat (14/6). Ketiga trainee itu yakni Park Yuri dari ESteem Entertainment, Lee Eugene dan Lee Jinwoo dari Maroo Entertainment.


Artikel ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Namun banyak yang mengaku jadi benci pada ketiga trainee tersebut karena mereka dianggap terlalu banyak mendapat jatah layar padahal tidak berbakat sama sekali. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:

"Aku tidak bisa menolak untuk mulai merasa tidak suka pada ketiganya."

"Aku benci ketiganya, terutama Lee Jinwoo. Aku benar-benar tidak paham mengapa dia ingin menjadi penyanyi."

"Aku benci ketiganya dan tim 'Turtle Ship' kecuali Lee Jinhyuk."

"Keimutan tidak membuatku lemah lagi. Daripada itu, berikan aku (tontonan) trainee yang berbakat."

"Kurasa ini bukan karena evil editing Mnet. Ini adalah kelakuan asli orang-orang ini."

"Haenam (julukan untuk Lee Jinwoo) memang sangat imut, aku mengakuinya. Tapi dia terlalu banyak mendapatkan jatah layar dari yang seharusnya dia dapatkan di episode ini."

"Mengapa Mnet membuat anak-anak seperti ini jatah layar yang lebih banyak? Benar-benar membuang waktu."

Sementara itu, "Produce X 101" nantinya hanya akan mendebutkan 11 peserta dalam satu boy grup. Mereka yang berhasil debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Apakah kamu punya trainee favorit di "Produce X 101"? Jika iya, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...