Zelo Eks B.A.P Pamer Aura Karismatik Di Teaser MV Debut Solo 'Questions'
YouTube/ Byzelo
Musik

Album debut solo Zelo ini bertajuk 'Distance' dan akan dijadwalkan rilis pada 21 Juni mendatang. Mini album Zelo ini nantinya akan berisi total 5 lagu baru dengan lagu utama berjudul 'Questions'.

WowKeren - Usai memutuskan untuk hengkang dari B.A.P pada Desember 2018, Zelo memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Maknae B.A.P ini bahkan telah merilis logo, warna dan situs website resmi miliknya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Zelo akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan agensi baru. Zelo dikonfirmasi menandatangani kontrak eksklusif dengan A Entertainment dan siap merilis album debut solonya bersama dengan agensi baru tersebut.

Album debut solo Zelo ini bertajuk "Distance" dan akan dijadwalkan rilis pada 21 Juni mendatang. Mini album Zelo ini nantinya akan berisi total 5 lagu baru yakni "Questions" sebagai lagu utama, "Be Better", "Flash, Party!", "IDC", dan "Celebrity".

Kali ini Zelo kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV untuk album terbarunya tersebut. Dalam teaser berdurasi 11 detik tersebut, terlihat Zelo menampilkan aura karismatiknya di balik balutan kaos berwarna hitam dan rambut pirang khas-nya.


Tak hanya itu, Zelo juga memamerkan kemampuan menarinya yang enerjik dengan latar belakang berwarna perak. Teaser MV itu ditutup dengan cuplikan suara Zelo yang jelas menyanyikan "Aku ingin mengenalmu".

Meskipun kini tengah menjalani karir masing-masing, namun para anggota B.A.P menegaskan bahwa mereka tak akan bubar. Seluruh anggota B.A.P memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak dengan agensi mereka TS Entertainment pada 2018 hingga 2019.

Masing-masing anggota B.A.P memiliki tanggal kadaluwarsa kontrak yang berbeda sehingga mereka meninggalkan TS Entertainment bergantian antara tahun 2018 dan 2019. Zelo dan Bang Yong Guk meninggalkan agensi pertama kali pada tahun 2018 yang kemudian diikuti oleh 4 anggota lain pada Februari 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru