Kim Min Kyu Hampir Nangis Tanggapi Cibiran Cuma Modal Tampang di 'Produce X 101'
Twitter
TV

Kim Min Kyu selalu selalu berada di jajaran peringkat teratas 'Produce X 101'. Namun ia kerap menuai cibiran pedas karena dianggap hanya modal tampang dan tak punya talenta sama sekali.

WowKeren - Kim Min Kyu menjadi salah satu trainee paling populer di "Produce X 101". Terbukti sejak episode perdana program survival Mnet ini, trainee asal agensi Jelly Fish Entertainment itu selalu berada di jajaran peringkat teratas.

Namun, Kim Min Kyu pun kerap menuai cibiran pedas dari para netter Korea Selatan. Hal itu karena trainee kelahiran tahun 2001 tersebut dianggap hanya modal tampang dan tak punya talenta sama sekali.


Cibiran netter itu rupanya juga disadari oleh Kim Min Kyu. Dalam episode terbaru "Produce X 101", Kim Min Kyu menanggapi cibiran itu dan terlihat hampir menangis yang berusaha ia tahan.

"Aku tidak boleh cuma menjadi Kim Min Kyu yang bekerja beras, aku harus menjadi Kim Min Kyu yang melakukannya dengan baik. Aku tidak boleh punya emosi seperti ini karena harus aku harus melakukannya dengan baik," ungkap Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu pun tampak membuktikan ucapannya. Saat tampil membawakan lagu "To My Youth" milik Bolbbalgan4. Sayangnya Kim Min Kyu tidak berhasil meraih posisi pertama dalam voting langsung penonton studio.

Sementara itu, "Produce X 101" nantinya hanya akan mendebutkan 11 peserta dalam satu boy grup. Mereka yang berhasil debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Apakah kamu punya trainee favorit di "Produce X 101"? Jika iya, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...