Rose BLACKPINK Banjir Pujian Dari Skylar Grey Usai Nyanyikan 'Coming Home' Saat Konser
Musik

Selain memikat hati para penggemarnya, penampilan Rose saat menyanyikan 'Coming Home' di Konser Melbourne ini ternyata juga membuat penyanyi aslinya yakni Skylar Grey terpukau.

WowKeren - BLACKPINK atau Black Pink beberapa waktu lalu baru saja menggelar tur konser dunia "In Your Area" di Melbourne, Australia. Ini merupakan konser yang istimewa mengingat Melbourne merupakan tempat di mana Rose menghabiskan masa kecilnya.

Untuk merayakan kembalinya ke kampung halamannya, Rose diketahui merubah penampilan solonya demi menghibur para penggemar yang telah menyambutnya dengan hangat. Biasanya, Rose akan menyanyikan lagu medley dari The Beatles "Let It Be", Park Bom "You & I" dan Taeyang "Only Look At Me". Namun pada konser Melbourne tersebut Rose menambahkan lagu istimewa lain yakni Skylar Grey "Coming Home".


Penampilan itu sukses membuat semua orang hanyut dalam lagu. Banyak fans mengaku mampu merasakan perasaan yang Rose tuangkan dalam lagu tersebut. Namun selain memikat hati para penggemarnya, penampilan Rose ini ternyata juga membuat penyanyi aslinya yakni Skylar Grey terpukau.

Tidak lama setelah video penampilan Rose tersebut muncul di internet, Skylar mendengar lagu itu dan memuji habis-habisan penampilan penyanyi kelahiran 1997 itu. Melalui akun Twitter resmi miliknya, Skylar memuji Rose dengan menyebutkan bahwa penampilan Rose tersebut merupakan penampilan yang menakjubkan. "Penampilan 'Coming Home' menakjubkan dari @ygofficialblink," tulis Skylar.

Rose BLACKPINK Dapat Banjir Pujian Dari Skylar Grey Usai Nyanyikan \'Coming Home\' Saat Konser

Twitter

Tapi itu bukan satu-satunya pujian yang dikirim Skylar untuk cara Rose. Penyanyi dan pencipta lagu itu rupanya juga mengunggah potongan klip saat Rose menyanyikan lagunya ke akun Instagram pribadinya. Tak lupa Skylar juga menuliskan berbagai pujian manis dan bahkan mengajak Rose untuk berkolaborasi.

Berbagai pujian selangit dari Skylar Grey itu rupanya sampai pada telinga Rose. Rose memberikan komentar dalam unggahan Skylar di Instagram dengan menuliskan emotikon monyet yang menutup mulutnya seakan menunjukan ekspresi kaget. Tak lupa Rose juga menambahkan emotikon hati.

Sementara itu BLACKPINK diketahui masih akan melanjutkan tur konsernya yang bertajuk "In Your Area" di Bangkok, Thailand. Girl grup tersebut akan menggelar konser encore di Bangkok selama 3 hari berturut-turut yakni pada 12-14 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...