Chanyeol EXO Lagi-Lagi Heran Sehun 'Tak Pakai Baju' di Foto Terbaru
Selebriti

Chanyeol selalu punya cara untuk menggoda Sehun lewat komentar-komentar di postingan member termuda EXO itu. Baru-baru ini, ia kembali nge-troll di postingan teranyar Sehun.

WowKeren - Sehun EXO akhir-akhir ini cukup rajin mengunggah postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya. Para fans berpikir kalau ini ada hubungannya dengan debut subunit yang beranggotakan dirinya dan Chanyeol dalam waktu dekat.

Menariknya, Chanyeol selalu punya cara untuk menggoda Sehun lewat komentar-komentar di postingan member termuda EXO tersebut. Baru-baru ini, rapper EXO itu kembali nge-troll di postingan teranyar Sehun.


Sehun mengunggah fotonya di mana ia duduk di depan cermin rias dan mengambil foto menggunakan cermin. Pada foto, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu hanya menutupi tubuh bagian atasnya dengan kardigan yang kancingnya dibiarkan terbuka.

Menanggapi postingan Sehun ini, Chanyeol menuliskan komentar, "Kau tidak pakai apa-apa di dalamnya?" Saat melihat komentar tersebut, fans sontak tertawa karena teringat komentar serupa dari Chanyeol di postingan Sehun lainnya.

Chanyeol EXO Lagi-Lagi Heran Sehun \'Tak Pakai Baju\' di Foto Terbaru

Instagram

Sebelumnya, Chanyeol juga mengomentari foto Sehun saat sedang duduk sambil bertelanjang dada. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis, "Apa kau melepas pakaianmu?" dan sukses membuat para fans heboh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait