Drama Baru Lee Sang Yeob 'Love Affairs in the Afternoon' Lagi-Lagi Rilis Poster Sensual
TV

Baru-baru ini, 'Love Affairs in the Afternoon' merilis beberapa poster baru yang sangat sensual. Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun ini sendiri akan tayang mulai 5 Juli mendatang.

WowKeren - Pihak produksi drama "Love Affairs in the Afternoon" saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Drama ini sendiri dibintangi oleh aktor tampan Lee Sang Yeob dan aktris cantik Park Ha Sun.

Diadaptasi dari drama Jepang, "Love Affairs in the Afternoon" menceritakan tentang cobaan dan kesengsaraan yang dialami oleh orang dewasa saat dihadapkan dengan cinta terlarang. Lee Sang Yeob akan berperan sebagai guru biologi di kota kecil yang bernama Yoon Jung Woo.

Di sisi lain, Park Ha Sun berperan sebagai Son Ji Eun. Dia digambarkan sebagai seorang istri yang mengikuti suaminya pindah ke kota kecil karena urusan pekerjaan. Kehidupannya di kota kecil itu sangat membosankan sebelum akhirnya bertemu dengan Yoon Jung Woo.

Sebelumnya, pihak produksi telah merilis poster utama dari drama ini yang menampilkan Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun. Kini, pihak produksi kembali merilis beberapa poster baru yang menampilkan empat karakter utamanya, yakni Lee Sang Yeob, Park Ha Sun, Ye Ji Won serta Jo Dong Hyuk.

Masing-masing poster yang dirilis mengisyaratkan kepribadian dari setiap karakter. Dari poster tersebut juga dapat dilihat jika mereka memiliki kepribadian yang berapi-api dengan subjek yang tabu.

"Saat dia meraih tanganku, aku akhirnya melihat diriku yang sebenarnya," bunyi kalimat di poster Park Ha Sun. Ini mengisyaratkan jika keinginan kuat karakternya untuk menjalani kehidupan sambil mencoba melawan godaan yang datang.


Poster Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun

Soompi

"Aku memohon pada Tuhan untuk berbagi hukumanmu denganku," bunyi kalimat di poster Lee Sang Yeob. Ini mengisyaratkan bahwa dia berusaha untuk menjadi benar bahkan ketika melakukan perbuatan dosa.

Poster Ye Ji Won sebagai Choi Soo Ah terlihat lebih menggoda. "Aku bertemu dengan seorang pria setiap hari dari jam 3 sampai jam 5 sore. Dua jam sudah cukup dan apakah perselingkuhan adalah masalah besar? Anggap saja sebagai latihan fisik pribadi. Apakah buruk menginvestasikan dua jam dari harimu bersamaku untuk meningkatkan tubuh dan pikiranmu?" tulis kalimat di poster Ye Ji Won.

Poster Ye Ji Won dan Jo Dong Hyuk

Soompi

Poster terakhir adalah milik Jo Dong Hyuk yang berperan sebagai Do Ha Yoon. "Hal-hal yang ku inginkan tidak berarti apa-apa dan semuanya untukmu. Jika kamu akan menunjukkan kepadaku dirimu yang sebenarnya, dengan senang hati aku akan menjadi kekasihmu yang ke-101," bunyi poster Jo Dong Hyuk.

Sementara itu, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 5 Juli mendatang. Apakah kalian tertarik dengan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel