Kyuhyun Beber Alasannya Setuju Gabung dengan 'Salty Tour', Akui Ingin Undang Changmin karena Hal Ini
TV

Hari ini, Selasa (18/6), kru dan pemain 'Salty Tour' menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan ini, Kyuhyun buka-bukaan tentang alasannya setuju bergabung dengan program tersebut.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (18/6), tvN menggelar konferensi pers untuk program acara mereka yang berjudul "Salty Tour". Konferensi pers ini digelar sehari setelah pemutaran perdananya di musim baru ini dan dihadiri oleh para anggota serta staf.

Musim baru acara ini sendiri menampilkan tiga anggota baru. Mulai dari Han Hyejin, Lee Yong Jin dan juga Kyuhyun Super Junior yang telah kembali dari wamil.

Selama konferensi pers berlangsung, para anggota berbagi pemikirannya masing-masing. Termasuk Kyuhyun yang menjelaskan alasannya bergabung dengan program ini.

Kyuhyun menjelaskan jika dia memilih bergabung karena suka bepergian. Sebab di program ini, Kyuhyun bisa melakukan perjalanan sambil bekerja.


"Aku suka bepergian, jadi aku menonton banyak acara variety show tentang perjalanan. Aku memilih program ini karena aku pikir aku bisa menikmati perjalanan sambil bekerja," tutur Kyuhyun. "Bagian yang paling aku sukai adalah aku hanya harus bekerja keras sekitar 4 hari 3 malam dalam sebulan."

"Aku tipe orang yang suka menanggung semua hal sulit sekaligus," terangnya kemudian. "Aku pilih program ini karena aku dapat melakukan semua pekerjaan sekaligus, dan memiliki waktu luang setelahnya."

Kyuhyun kemudian ditanya tentang tamu yang ingin diundangnya untuk mengikuti acara ini. Tanpa ragu, dia pun menjawab Max Changmin TVXQ. Sebab dia berpikir jika Changmin bukan tipe orang yang mudah mengeluh, sehingga akan cocok untuk program ini.

"Changmin TVXQ," ujar Kyuhyun. "Aku merasa bahwa dia tidak akan banyak mengeluh bahkan jika harus melakukan misi yang sulit."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel