Penampilan Jungkook BTS Nyanyikan 'Pied Piper' Di Muster 5 Ini Bikin Fans Ingin Jadi Mikrofonnya
Musik

Dalam acara tersebut para penggemar dapat melihat penampilan baru dari lagu-lagu yang jarang ditampilkan. Namun rupanya para penggemar lebih menyoroti penampilan Jungkook saat menyanyikan 'Pied Piper'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS baru saja merayakan ulang tahun grupnya yang ke-6 pada 13 Juni lalu. Untuk merayakan ulang tahunnya itu, BTS menggelar acara fanmeeting spesial yang kerap disebut Muster. Untuk Muster 5 ini, BTS mengusung tema "Magic Shop" dan diadakan di 2 kota sekaligus yakni Busan dan Seoul.

Muster Busan sendiri diadakan selama 2 hari yakni pada 15 dan 16 Juni. Dalam acara tersebut para penggemar antusias karena dapat melihat penampilan baru dari lagu-lagu yang jarang ditampilkan, seperti "Whalien 52", "Ddaeng", "Dimple", dan "Pied Piper". Namun rupanya para penggemar lebih menyoroti penampilan Jungkook saat menyanyikan "Pied Piper".


Pada penampilan "Pied Piper" hari kedua di Busan, terlihat para anggota BTS menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Mereka mengenakan standing mic dan menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna. Namun di balik itu semua, para penggemar nampaknya cemburu dengan standing mic yang Jungkook gunakan.

Penampilan Jungkook yang terlalu mengahayati saat menyanyikan lagu tersebut membuatnya terlihat sangat seksi. Tak lupa adanya standing mic dalam penampilan tersebut makin membuat Jungkook jadi lebih terbawa emosi dari biasanya.

Tak heran jika para penggemar ramai-ramai memuji penghayatan Jungkook dalam lagu tersebut. Tak hanya itu beberapa penggemar juga memuji keseksian Jungkook dan berebut ingin menjadi standing mic yang ia gunakan.

"Video ini harusnya ilegal," ungkap fans. "Jungkook terlihat sangat mencintai mikrofonnya," sahut fans lain. "Aku menghargai penghayatan Jeon Jungkook," lanjut fans lain. "Terima kasih atas videonya, aku belum pernah merasa 'diserang' seperti ini sebelumnya," sahut fans lain.

"Ya tuhan aku ingin menjadi mikrofonnya sekali saja," lanjut fans. "Aku suka bagaimana dia mulai menari dengan seksi," lanjut fans. "Aku berpikir bagaimana jadinya jika mikrofon itu adalah makluk hidup," lanjut fans lain. "Jungkok seksi dengan caranya sendiri, dia bisa terlihat imut, tampan dan seksi di saat bersamaan," pungkas fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...