Won Jin Ah Setuju Jadi Pasangan Ji Chang Wook di 'Melting Me Softly'
Naver
TV

'Melting Me Softly' menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Drama ini kabarnya tayang September mendatang.

WowKeren - tvN saat ini tengah sibuk mempersiapkan drama baru mereka "Melting Me Softly" atau "Melt Me". Sebelumnya, tim produksi sudah berhasil menggaet Ji Chang Wook yang baru rampung wamil untuk menjadi pemeran utama pria di drama bergenre komedi romantis itu.

Pada Selasa (18/6), tim produksi akhirnya mengumumkan pemeran utama wanita yang sudah mengonfirmasi menjadi pasangan Ji Chang Wook di "Melting Me Softly". Sosok itu adalah aktris cantik Won Jin Ah.

Won Jin Ah bakal memerankan karakter wanita muda yang berpartisipasi dalam variety show bersama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook). Ia ditawari uang sebesar 5 juta won untuk ikut serta dalam proyek pembekuan 24 jam di variety show, tapi saat akhirnya bangun ia baru menyadari jika 20 tahun sudah berlalu.

"Melting Me Softly" sendiri dikabarkan akan tayang pada September mendatang mengisi slot akhir pekan. Namun hal itu segera diklarifikasi oleh tvN yang menyatakan, "Dramanya memang dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini tapi waktu pastinya masih tahap diskusi."


Sementara itu, "Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Drama ini sendiri ditulis oleh penulis naskah Baek Mi Kyung, yang sebelumnya pernah menggarap "Strong Woman Do Bong Soon". Sedangkan sutradara drama ini adalah Shin Woo Chul, yang sebelumnya pernah menggarap serial "Gu Family Book".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru