Jin BTS Kaget dan Buru-Buru Tutupi Lengan Berotot Usai Bikin Fans Teriak Histeris
Selebriti

Jin sukses membuat para penggemar histeris karena tak sengaja mengumbar lengan berototnya dalam Muster ke-5 BTS di Busan beberapa waktu lalu. Begini komentar penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" yang dilangsungkan di dua kota. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan penggemar Busan dengan mengadakan acara fanmeeting di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni lalu.

Selama fanmeeting, BTS membawakan lagu-lagu yang jarang ditampilkan. Mulai dari "Whalien 52", "Pied Piper", "Ddaeng" hingga "Dimple". Aksi panggung spektakuler mereka berhasil membuat ARMY (nama fandom BTS) terpukau.

Jin sukses membuat para penggemar histeris karena tak sengaja mengumbar lengan berototnya ketika tampil. Saat itu penyanyi kelahiran 1992 tersebut melepas jaket sehingga membuat lengannya terekspos.

Meski singkat, momen Jin tak sengaja mengekspos lengan berototnya langsung membuat ARMY berteriak histeris. Banyak yang kegirangan karena bisa melihat lengan yang selama ini sengaja ditutupi oleh pemilik nama Kim Seokjin itu.


Source: Twitter

Jin sendiri buru-buru menutupi lengannya mengingat ia selalu malu jika terlalu mengumbar "aurat". Ia langsung menurunkan lengan baju setelah sadar dirinya telah memicu teriakan histeris para penggemar.

Di sisi lain, ARMY menyoroti ekspresi kaget Jin yang mendengar mereka berteriak histeris. Banyak yang mengaku kesal kenapa ia tidak berbaik hati membiarkan mereka lama-lama melihat lengan berototnya.

"Kim Seokjin benar-benar pelit, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Lihat ekspresinya yang kaget karena para penggemar meneriaki lengan berototnya," tambah penggemar lain. "Aku masih bertanya-tanya kenapa Seokjin pelit tidak mau mengumbar bodi sama sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan kembali menggelar Muster ke-5 di Seoul. Mereka siap menyapa para penggemar di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru