Chemistry Kyuhyun SuJu dan Han Hyejin di Episode Perdana 'Salty Tour 2' Tuai Pujian
Naver
TV

'Salty Tour' season 2 menggandeng Kyuhyun SuJu, Park Myungsoo, Han Hyejin dan Lee Yong Jin sebagai member tetap. Begitu ditayangkan pada Senin (17/6), program tvN ini mendapat respon positif.

WowKeren - "Salty Tour" season 2 menghadirkan episode perdana pada Senin (17/6). Di season kedua ini, Kyuhyun Super Junior, Park Myung Soo, model Han Hyejin dan Lee Yong Jin didapuk sebagai member tetap.

Episode perdana "Salty Tour" pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya banyak yang memuji chemistry menarik yang ditampilkan oleh Kyuhyun dan Han Hyejin. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:

"Rasanya nyaman nonton Senin malam karena tidak berisik dan berantakan. Aku suka chemistry Kyuhyun dan Han Hyejin. Kupikir bakal lebih menyenangkan saat para member menjadi lebih dekat. Semangat 'Salty Tour'!"


"Aku suka Kyuhyun dan aku lebih suka lagi karena Han Hyejin muncul. Chemistry mereka yang terbaik."

"Kurasa hal yang bagus mereka memindahkan jadwal tayang di hari Senin. Kita bisa memulai pekan yang berat dengan nonton 'Salty Tour' dan kamu bisa merencanakan liburan dan tur lalu kamu bisa terus kuat sepanjang minggu untuk akhir pekan. Kamu juga bisa merasakan kalau Han Hyejin adalah orang baru sebagai pemandu wisata tapi aku suka melihat betapa ia bekerja keras. Sangat menyenangkan. Myung Soo ong, Han Hye Jin, Kyu Hyun, Lee Yong Jin, 'More Salty Tour' semangat!!!"

Sementara itu, para member "Salty Tour" season 2 menggelar jumpa pers pada Selasa (18/6) siang ini. Di sesi tanya jawab, Kyuhyun mengungkap ingin mengajak sahabatnya, Max Changmin TVXQ sebagai bintang tamu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru