Pernikahan Crazy Rich Asian ala Keluarga Sampoerna, Tamu Dapat Hermes Hingga Undang Michael Buble
Instagram/sarahhaywoodweddings
SerbaSerbi

Biaya untuk menghadirkan Michael dalam setiap eventnya ditaksir mencapai harga Rp1,5 miliar. Namun hal ini sepertinya tak menjadi masalah bagi keluarga taipan Indonesia tersebut.

WowKeren - Pernikahan keluarga konglomerat Tanah Air yang digelar secara mewah memang selalu mencuri perhatian. Sama halnya dengan pernikahan putri mantan Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko, yakni Amanda Winarko, dan Kelvin Sebastian.

Keponakan Putera Sampoerna tersebut menghelat pernikahan megah mereka di Monte-Carlo, Monaco, pada Sabtu (15/6) lalu. Untuk memastikan semuanya berjalan lancar di hari sakral mereka, Amanda-Kelvin menggunakan jasa salah satu wedding organizer terpopuler di dunia, Sarah Haywood Wedding, yang menghabiskan dana sekitar Rp19 miliar.

Lokasi pernikahan yang dihelat di Hotel De Paris, Monaco, tersebut juga mematok harga fantastis. Untuk menjamu satu undangan saja, diperlukan biaya sekitar Rp71 juta. Padahal, ada sekitar 1.000 tamu undangan yang hadir dalam pernikahan mewah tersebut.

Setiap tamu pernikahan juga diberikan fasilitas akomodasi lengkap, sekaligus tiket pesawat PP Jakarta-Monaco. Mereka juga mendapatkan goody bag bernilai fantastis. Mulai dari dompet merek Hermes hingga produk skin care super mahal.


Pernikahan Amanda-Kelvin

Instagram/sarahhaywoodweddings

Mengangkat konsep international wedding, Amanda tampak anggun dalam balutan gaun putih, veil, dan buket bunga mawar putih. Kelvin sendiri tampak tampan dalam balutan setelah jas hitam.

Untuk menambah suasana romantis di pernikahan mereka, Amanda dan Kelvin mengundang penyanyi jazz papan atas yang telah memenangi 4 Grammy Awards, Michael Buble. Biaya untuk mengundang Michael dalam setiap event ditaksir mencapai harga Rp1,5 miliar. Namun hal ini sepertinya bukan merupakan masalah bagi keluarga taipan Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, lagu-lagu Michael memang kebanyakan memiliki lirik yang romantis yang cocok untuk dimainkan dalam pesta pernikahan. Sebut saja "Everything", "Crazy Love", "The Way You Look Tonight", hingga "Dream A Little Dream Of Me".

Alunan suara merdu Michael mengiringi gala dinner para tamu undangan yang berlokasi di tepi laut. Pasangan pengantin dan para tamu undangan dapat menikmati romantisnya panorama laut serta desain hotel yang klasik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait