Intip Potret Cantik Brie Larson 'Captain Marvel' Saat Raih Piala di MTV Movie and TV Awards 2019
Getty Images
Selebriti

Aktris cantik ini menyabet piala Best Fight di ajang MTV Movie and TV Awards 2019 berkat adegan pertarungannya dengan Minn-Erva (Gemma Chan) di film 'Captain Marvel'.

WowKeren - Ajang MTV Movie and TV Awards kembali digelar tahun ini. Kali ini, ajang bergengsi tersebut dilangsungkan pada Senin (17/6) malam waktu setempat. Tahun ini, penghargaan yang berbasiskan voting atau suara terbanyak tersebut memiliki belasan kategori dan dipandu oleh Zachary Levi.

Para pemenang dalam ajang MTV Movie & TV Awards sendiri sudah diumumkan. Tak terkecuali kategori Best Fight yang dimenangkan oleh film pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019, "Captain Marvel".


Dalam kategori ini, aksi pertarungan Captain Marvel (Brie Larson) dan Minn-Erva (Gemma Chan) berhasil mengalahkan sederet kompetitor lainnya. Di antaranya adalah adegan pertarungan Captain America vs Thanos di "Avengers: Endgame", lalu Arya Stark vs Night King di "Game of Thrones", Ruth Bader Ginsburg vs Inequality di "RBG", serta Becky Lynch vs. Ronda Rousey vs Charlotte Flair di "WWE Wrestlemania".

Brie Larson yang tak menyangka akan menyabet piala ini pun tampak terkejut. Dengan mengulas senyum lebar, aktris "Kong: Skull Island" tersebut akhirnya naik ke atas panggung untuk menerima piala dengan didampingi dua stunt-womannya, yaitu Joanna Bennett dan Ingrid Kleinig.

Brie sendiri tampil mencuri perhatian dengan gaun jumpsuit berwarna hitam dengan aksen sayap kupu-kupu besar di bagian depannya. Gaun rancanangan David Koma tersebut sukses menyempurnakan momen kemenangan aktris peraih piala Oscar ini.

Intip Potret Cantik Brie Larson \'Captain Marvel\' Saat Raih Piala di MTV Movie and TV Awards 2019

Dengan riasan sederhana dan rambut yang ditata updo, aktris berusia 29 ini tampil amat cantik dan memukau. Dalam pidatonya, Brie rupanya mendedikasikan piala yang diraihnya untuk kedua pemeran penggantinya.

Intip Potret Cantik Brie Larson \'Captain Marvel\' Saat Raih Piala di MTV Movie and TV Awards 2019

"Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada dua wanita yang berdiri di sampingku," ujarnya. "Mereka adalah orang yang melatihku sekaligus menjadi double stunt di 'Captain Marvel'."

"Aku tidak akan berhasil di film ini tanpa mereka. Mereka adalah pondasi dari karakter Captain Marvel itu sendiri," lanjut aktris "Room" tersebut dalam pidatonya, sebelum akhirnya ia berpelukan dengan kedua stunt-womannya di atas panggung.

You can share this post!

Related Posts