Lee Dong Wook Bersepeda di Pemotretan Terbaru, Fans Heboh Minta Bonceng
Selebriti

Baru-baru ini, majalah W Korea merilis beberapa foto hasil pemotretannya dengan Lee Dong Wook. Di foto-foto tersebut, Lee Dong Wook terlihat sangat tampan dan menawan.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah W Korea yang bekerja sama dengan Chanel. Lee Dong Wook sendiri menjadi model pria pertama untuk Chanel Beauty. Dia mempromosikan produk parfum mereka.

Baru-baru ini, majalah W Korea membagikan foto-foto hasil pemotretannya dengan Lee Dong Wook. Dalam pemotretan ini, mantan kekasih Suzy tersebut tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang.

Lokasi pemotretan itu berada di sebuah taman bunga yang indah, di mana bunga tersebut mewakili aroma parfum Chanel yang ia iklankan. Dalam foto-foto yang dibagikan, Lee Dong Wook terlihat sangat tampan dan menawan dengan berbagai ekspresi maupun pose yang ia tampilkan.

Lee Dong Wook

Koreaboo


Dalam satu pose, dia terlihat mengendarai sepeda mini dan tersenyum cerah ke arah kamera. Dia juga tampak berada di taman bunga dan ruang pengolahan parfum tersebut.

Setelah kiriman ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Dong Wook dengan berbagai komentar yang cukup lucu. Bahkan ada penggemar yang meminta dibonceng karena Lee Dong Wook tampak bersepeda.

"Ahjussi rasa oppa," tulis seorang netter. "Emang tampan luar dalam gapaham lg," imbuh netter yang lain. "Ini seperti adegan dalam drama," sahut netter yang lain. "Bang bonceng aku dong," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai MC ajang survival Mnet "Produce X 101". Selain itu, Lee Dong Wook juga akan segera membintagi drama baru yang berjudul "Strangers from Hell".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru