BTS, EXO dan BLACKPINK Cs Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2019, Saingan di Kategori Ini
Musik

Teen Choice Awards 2019 mengumumkan daftar nominasi dari salah satu ajang penghargaan tahunan paling dinanti itu. Beberapa grup idol K-Pop rupanya berhasil masuk dalam daftar.

WowKeren - Pada Rabu (19/6) waktu setempat, Teen Choice Awards 2019 mengumumkan daftar nominasi dari salah satu ajang penghargaan tahunan paling dinanti itu. Beberapa grup idol K-Pop rupanya berhasil masuk dalam daftar.

Untuk kategori Choice International Artist, grup-grup yang masuk nominasi adalah BLACKPINK (atau Black Pink), Bangtan Boys, EXO dan NCT 127. Selain bersaing dengan satu sama lain, mereka juga akan berebut penghargaan dengan CNCO dan Little Mix.

"DDU-DU DDU-DU" milik BLACKPINK masuk nominasi untuk Choice Song: Group. Lagu ini bersaing dengan "Bad Liar" milik Imagine Dragons, "Easier" dari 5 Seconds of Summer, "Hey Look Ma, I Make It" dari Panic At The Disco, "Sucker" milik Jonas Brothers serta "8 Letters" dari Why Dont We.


"Boy With Luv" milik BTS yang merupakan kolaborasi bersama Halsey dinominasikan untuk Choice Collaboration. Lagu lainnya yang masuk nominasi adalah "Dancing With A Stranger" dari Sam Smith dan Normani, "I Don't Care" dari Ed Sheeran dan Justin Bieber, "Old Town Road (Remix)" dari Lil Nas X feat. Billy Ray Cyrus, "Shallow" milik Lady Gaga dan Bradley Cooper serta "What A Time" dari Julia Michaels feat. Niall Horan.

Dalam kategori Choice Electronic/Dance Song, "Close to Me (Red Velvet Remix)" milik Red Velvet, Ellie Goulding dan Diplo masuk nominasi. Lagu-lagu lainnya yang dinominasikan adalah "365" dari Zedd, "Call You Mine" milik The Chainsmokers dan Bebe Rexha, "Find U Again" dari Mark Ronson feat. Camila Cabello, "Happier" dari Marshmello dan Bastille serta "Who Do You Love" dari The Chainsmokers dan 5 Seconds of Summer.

Voting telah dibuka dan berakhir pada 25 Juni. Acara Teen Choice Awards 2019 ini sendiri ditayangkan secara live pada hari 11 Agustus pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel